Unik, Penampilan B.I iKON di Bandara Bikin Netter Gemas

Foto: Unik, Penampilan B.I iKON di Bandara Bikin Netter Gemas Pinterest
WowKeren dan Kanal247


B.I iKON sering tampil dengan gaya unik ketika berada di bandara seperti di bawah ini.

Kanal247.com - iKON belakangan ini disibukkan dengan aktivitas di luar negeri seperti konser hingga fanmeeting. Salah satu jadwalnya adalah hadiri fansign dan konser di Thailand belum lama ini.

Saat menuju Thailand, penampilan B.I di bandara sukses menjadi sorotan netter. Tampak dari foto yang beredar, B.I kenakan baju lengan panjang berwarna kuning yang senada dengan kacamatanya.

Baca juga ...

Bukan B.I namanya jika tidak tampil unik. B.I juga terlihat menempelkan plester kuning di pipi. Lucunya lagi terdapat bonek katak yang menempel di bagian belakang baju yang pelantun lagu "Love Scenario" ini kenakan.

B.I iKON

Sumber: Pannchoa


Banyak netter yang gemas melihat penampilan B.I kali ini. Tak sedikit pula yang memuji B.I tetap terlihat keren meski gaya yang dikenakan cukup buruk.

"Kenapa ada katak di belakangnya? Haha Lucu banget!" kata netter. "Selera fashion B.I itu sangat bagus. Aku suka dengan apapun yang ia kenakan. Meski konsepnya jelek, jadi keren kalau yang pakai B.I," tambah netter. "Kakinya cantik ya," sahut netter. "Aku selalu penasaran dengan apa yang ia kenakan ketika keluar negeri haha," ujar lainnya.

Namun penampilan B.I sangat berbeda ketika hadiri fansign di Thailand. Dari foto yang beredar, B.I jadi super keren mengenakan kemeja putih dan kacamata berwarna kuning ketika menyapa para penggemarnya.

B.I iKON

Sumber: Pannchoa

Setelah konser di Bangkok, iKON masih akan melanjutkan konsernya di beberapa negara seperti Singapura hingga Jakarta. iKON dijadwalkan akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 18 November mendatang.

iKON tahun ini disibukkan dengan sejumlah aktivitas promosi. Bagaimana tidak, iKON tahun ini comeback 3 kali dalam waktu yang berdekatan dan sudah merilis lagu-lagu hits yang keren mulai dari "Love Scenario", "Killing Me", dan "Goodbye Road".

Loading...

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel