Sempat Minta Tolong Raffi Ahmad Promosikan Meldi, Dewi Persik Kini Sindir 'Keluarga Doyan Ngemis'

Foto: Sempat Minta Tolong Raffi Ahmad Promosikan Meldi, Dewi Persik Kini Sindir 'Keluarga Doyan Ngemis' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dewi Persik menantag Meldi dan juga ayahnya untuk mengembalikan semua uang yang pernah diberikannya selama ini.

Kanal247.com - Perang sindiran antara Dewi Persik dengan keponakannya Rosa Meldianti masih berlanjut sampai sekarang. Seperti diketahui sebelumnya, penyanyi dangdut itu membongkar bahwa dirinya sempat "mengemis" pada Raffi Ahmad agar Meldi mendapat peran di salah satu film yang dibintanginya. Menurut Depe itu adalah salah satu upaya untuk membantu keponakannya itu agar terkenal.

"Si Ular gw ajak main film ketika itu, tapi dikasih peran jadi pembantu, 2 scene di film Tumbal. "Itupun gw minta tolong banget sama Raffi biar satu frame sama gw, walau gw sendiri yang gaji dia," kata Depe. "Kalaupun di TV, paling jualan nama saya, kalau gak gitu gak makan manajemen itu shay. Namaku kan bisa ngasih makan siapapun shay, Alhamdulillah."

Baca juga ...

Meldi tentunya tidak terima dengan tudingan tersebut. Ia kemudian menuliskan sindiran balasan pada Depe. Bahkan, Meldi saampai membocorkan jika istri Angga Wijaya ini sempat berniat untuk memalsukan usianya.

"Pengen banget terlihat kalo anda ngebiayain saya ya? Ngerasa bangga ya pasti kalo bisa ngebiayain hidup keluarga saya? Kalo suruh bohong pinter banget yaaaa. Guasa ribet sama management saya. Masalah ini urusan saya dengan anda. Ciyee siapa yang pas itu mau ganti taun lahir biar apatuh? Biar dikira umur muda ya?," tulis Meldi.


Depe tampaknya juga sudah mengetahui postingan dari Meldi tersebut. Tak terima dengan tuduhan tersebut, mantan istri Saiful Jamil ini kemudian membalasnya dengan tidak kalah pedas. Ia bahkan menyebut keluarga Meldi "doyan ngemis".

"Ya iyalah gw bangga ngasih keluarga doyan ngemis. Transferin kek keluarga lu. Segala pagerin gigi yang ada di mulut lu aja lu kagak sanggup," seru Depe. "Apalagi ngasih makan emak dan perwirain bapak lo."

Bahkan Depe juga mengejek suara hingga fisik Meldi. "Suara kagak enak pengen jadi artis, body gak oke, paha bergelambir, duit gak seberapa sok-sok hidup di Jakarta. Ujung-ujungnya ngemis minta masuk acara TV. Kampungan cara loe masuk TV Munaroh," imbuhnya.

Sementara itu, di bagian akhir tulisannya Depe kemudian menantang Meldi dan ayahnya untuk mengembalikan semua uang yang pernah ia berikan. "Kalau loe dan bapak loe punya harga diri dan manusia bener, lo bakal malu dan balikin semua transferan yang selama ini gw bantu buat nyebokin keluarga lu. Bisa? Bapak lu yang perwira diam gak bisa bertindak karena malu, hasil sekolah perwira gw yang bukan tanggung jawab gw aja gw biayai," pungkas Depe.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel