Blak-Blakan, D.O. EXO Ungkap Perbedaannya Sebelum dan Setelah Jadi Aktor

Foto: Blak-Blakan, D.O. EXO Ungkap Perbedaannya Sebelum dan Setelah Jadi Aktor Marie Claire
WowKeren dan Kanal247


Ternyata ada perbedaan yang cukup besar dan sedikit merubah kepribadian D.O. ketika menjadi aktor. Penasaran?

Kanal247.com - D.O. adalah salah satu member EXO yang juga terjun di dunia akting. D.O. sudah membintangi sejumlah drama dan film dalam beberapa tahun terakhit. Bahkan sekarang ini ia tengah disibukkan dengan drama terbarunya yang bertajuk "100 Days My Prince".

Banyak yang memberi pujian terhadap kemampuan akting D.O. di drama ini. Kabar baiknya lagi drama ini memecahkan rekor drama tertinggi tVN. Para pemain utama drama ini sendiri sudah mewujudkan janji mereka untuk menarikan lagu EXO berjudul "Growl" setelah dramanya tembus rating 10 persen.

Baca juga ...

Ternyata berakting membuat D.O. berubah. Lewat wawancaranya belum lama ini. D.O. mengungkap ia lebih bisa bersosialisasi karena bertemu banyak orang di lokasi syuting.

"Sepertinya aku meningkatkan kehidupan sosial kaena bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang di lokasi syuting. Sutradara, staff, dan aktor lainnya. Aku juga merasa lebih dewasa," jawabnya. "Itu adalah perubahan terbesar yang aku alami setelah berakting. Jika sebelum akting aku seperti anak kecil yang tak tahu apa-apa, setelah melakukan sejumlah proyek satu demi satu dan bertemu banyak orang dan berbagi cerita dengan mereka, aku merasa tumbuh."


"Menurutku itu dialami semua orang saat syuting drama maupun film," ujar D.O. sembari tertawa ketika ditanya soal kehidupan sosial. "Itu cepat selesai untuk menghindari beban pekerjaan lain. Saat melakukan jadwal sebagai penyanyi, aku selalu bersama-sama dengan member dan manajer. Tapi ketika berakting, di lokasi syuting aku bersama sutradara, aktor, staf yang selalu berbeda. Jadi aku bertemu banyak dan itu mengubah sikapku."

D.O mengawali debutnya bersama EXO di tahun 2012 lalu. Perlahan-lahan para membernya memiliki kesempatan untuk berkarier solo. Seperti D.O. Pelantun lagu "Universe" ini mengawali karier aktingnya dengan bergabung di drama "It's Okay that's Love" tahun 2014 lalu.

Kemampuan akting perdana D.O. pun menuai pujian dari para netter. Setelah itu, ia melebarkan sayapnya dengan berperan di sejumlah film. Meskipun disibukkan sebagai aktor, D.O. juga aktif mengikuti tur konser EXO di beberapa negara.

Sekarang ini D.O. disibukkan dengan syuting drama "100 Days My Prince". Tak hanya itu, ia juga disibukkan dengan persiapan comeback terbaru EXO yang dijadwalkan pada tanggal 2 November mendatang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel