EXO Siap Gelar Showcase Comeback 'Don't Mess Up My Tempo', Ini Detailnya

Foto: EXO Siap Gelar Showcase Comeback 'Don't Mess Up My Tempo', Ini Detailnya Soompi
WowKeren dan Kanal247


Showcase comeback terbaru EXO rencananya akan disiarkan secara langsung lewat platform ini.

Kanal247.com - Setelah membuat para fans menunggu, akhirnya EXO akan melakukan comeback dalam waktu dekat. Kali ini grup besutan SM Entertainment itu siap menyapa para penggemar lewat album kelima mereka yang berjudul, "Don't Mess Up My Tempo".


Baca juga ...

"Don't Mess Up My Tempo" dijadwalkan rilis pada tanggal 2 November 2018. Seperti kebanyakan grup K-Pop lainnya, EXO pun berencana untuk menggelar showcase comeback pada hari yang sama pukul 20.00 waktu setempat.

Dalam kesempatan itu, EXO akan menampilkan lagu-lagu terbaru mereka yang masuk dalam album "Don't Mess Up My Tempo". Itu akan menjadi pertama kalinya EXO memperlihatkan penampilan live lagu-lagu terbaru mereka ke publik. Tentunya acara tersebut tidak boleh dilewatkan oleh para EXO-L (sebutan untuk para fans EXO).

Pada acara tersebut, tentu saja EXO bukan hanya sekedar menampilkan lagu-lagu terbaru mereka. Akan tetapi, Suho cs dikabarkan juga akan berbincang-bincang dengan para fans mengenai hal-hal seru yang mereka lakukan sejak comeback terakhir mereka tahun 2017 yang lalu hingga sekarang. Selain itu, mereka juga akan membagikan cerita-cerita lucu di balik layar pembuatan album baru mereka tersebut.

Showcase comeback ini rencananya akan digelar di plaza Paradise City resort, Incheon. Meski tak bisa menonton showcase ini secara langsung di tempat tersebut, para fans juga bisa menontonnya melalui channel V Live SMTOWN. Rencananya showcase comeback EXO ini juga akan disiarkan secara langsung lewat channel tersebut. Jangan sampai ketinggalan ya!

Comeback terbaru EXO dengan "Don't Mess Up My Tempo" ini memang sangat dinanti oleh para fans. Selain ini merupakan comeback terbaru EXO setelah sekitar satu tahun, kabarnya Lay yang absen dalam beberapa kali comeback EXO sebelumnya akan berpartisipasi dalam MV serta lagu-lagu baru EXO versi bahasa Mandarin. Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel