Dikabarkan Sudah Lihat-Lihat, Anak Jokowi Berniat Beli Rumah Rp 9 Miliar Laudya Cynthia Bella?

Foto: Dikabarkan Sudah Lihat-Lihat, Anak Jokowi Berniat Beli Rumah Rp 9 Miliar Laudya Cynthia Bella? Instagram



Penjaga rumah mengungkap anak Jokowi datang melihat rumah Laudya Cynthia Bella dengan didampingi oleh bodyguard.

Kanal247.com - Laudya Cynthia Bella diketahui berniat menjual rumah miliknya yang terletak di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Istri Engku Emran ini telah menawarkan kediaman mewahnya itu melalui postingan di akun Twitternya beberapa waktu lalu. Kabarnya rumah tersebut dipasarkan dengan harga Rp 9 miliar.

"Dijual rumah tinggal saya. Di jakarta selatan. Ada yang berminat silahkan hubungi nomer tlf dibawah," tulis Laudya Chyntia Bella. "Rumah mewah taman luas (luas tanah real 1.400 m2). LT/LB: 1069/400, KT/KM: 3+2/3+2. 1,4 km ke pintu tol Brigif, 1,5 km ke pintu tol Krukut," imbuhnya lagi.

Berdasarkan keterangan dari penjaga rumah tersebut, Bella sendiri disebut-sebut sudah jarang mengunjungi rumah tersebut. Mengingat dirinya kini juga lebih banyak tinggal di Malaysia bersama dengan suami dan anak sambungnya Aleesya. "Nggak, bapak udah disini 2 mingguan, nggak kesini (Bella)," ujar penjaga rumah dikutip dari liputan Trans 7.

Lebih lanjut, penjaga rumah juga mengungkap bahwa sudah ada orang yang melihat-lihat rumah mewah tersebut,  tidak lain adalah anak Presiden Joko Widodo. Menurutnya anak Jokowi itu datang beberapa waktu lalu dengan didampingi oleh beberapa bodyguard.

Baca juga ...

"Oh Kaesang kesini mau beli. Tapi anak Pak Jokowi yang cewek atau cowok?" tanya reporter. "Yang nikahnya sama orang Medan," tutur sang penjaga rumah. "Kahiyang? yang cewek?" tanya reporter lagi. "Laki-laki, yang mirip Jokowi. Iya kemarin itu pengawalnya banyak banget," jawab penjaga rumah.

Meski begitu sang penjaga rumah tidak bisa memastikan apakah Gibran Rakabuming Raka jadi membeli rumah tersebut atau tidak. Gibran sendiri juga belum memberikan keterangan apapun terkait kabar tersebut.

Sementara itu, ketika pertama mengumumkan akan menjual rumah tersebut Laudya Cynthia Bella sempat diterpa isu miring. Sebagian orang menduga jika bangunan apik itu adalah mahar yang sempat diberikan oleh Afif Kalla ketika melamar Bella. Seperti diketahui aktris cantik ini memang pernah dekat dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla tersebut dan telah merencanakan pernikahan. Namun entah karena apa, jalinan cinta mereka kandas di tengah jalan.

Bella sendiri dengan tegas langsung membantah tuduhan tersebut. Menurutnya rumah mewah itu dibeli atas kerja kerasnya sendiri pada tahun 2005. "Itu salah banget. Aku klarifikasi aku punya bukti-buktinya semua, dari aku belinya, aku belinya dari bank. Aku punya bukti punya surat dari yang punya rumahnya," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel