Ibunda Meninggal Dunia, Roro Fitria Nangis Histeris Hingga Pingsan

Foto: Ibunda Meninggal Dunia, Roro Fitria Nangis Histeris Hingga Pingsan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ibunda meninggal dunia, netter ramai-ramai memberikan semangat untuk Roro Fitria.

Kanal247.com - Seperti diketahui, ibunda aktris Roro Fitria telah meninggal dunia tepat pada Senin (15/10), pagi hari. Kabar duka itu muncul dari pesan berantai yang sudah tersebar di berbagai media pemberitaan.


Baca juga ...

Beberapa akun gosip Instagram pun juga turut membagikan kabar duka tersebut. Dalam unggahannya, diketahui bahwa sebelumnya ibunda Roro rupanya sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit Fatmawati.

"Innalilahi wa innalillahi roji'un. Telah berpulang ke Rahmatuloh ibunda Roro Retno Winiangsig Yulianti di RS Fatmawati jam 06.00 WIB," tulis keterangan dalam foto. "Semoga almarhumah ditempatkan yg terbaik disisiNya, Aamiin."

Kabar menyahat hati itu juga sudah sampai ke telinga Roro yang saat ini berada di balik jeruji besi akibat tersandung kasus narkoba. Mendegar hal itu, Roro pun langsung nangis histeris dan jatuh pingsan.

Hal itu dibenarkan oleh Asgar Hasrat Sjarfi, selaku kuasa hukum Roro. "Roro sudah tahu. Dia pingsan, dia histeris di Rutan Pondok Bambu," jelas Asgar.

Sementara itu, banyak dari kalangan netter yang merasa kasihan dan tak tega dengan kondisi Roro. Mereka pun memberikan dukungan dan semangat untuk Roro. Sebagian besar dari mereka berharap agar Roro bisa melewati ujian ini dengan hati lapang.

"Innalaillahi wa innaa ilaihi rojiuun, semoga kaluarganya diberi ketabahan, terutama roro fitria," komen akun @fadhlan******sy. "Kita doakan saja yg terbaik bwt Roro. Cobaan ini adalah bukti kasih sayang Allah ta'ala sama dia. Biar dia taubat dan bisa menjadi manusia yg jauh lbh baik lagi dari seblmnya," sahut akun @mayma****. "Innalillahi wa innailaihi roji'un...semoga diberi ketabahan untuk mba roro yang bnyk dikasih ujian," imbuh akun @enieba****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...