Curhat Soal Insomnia, Netter Minta Luna Maya Konsultasi ke Psikolog Hingga ke Luar Negeri

Foto: Curhat Soal Insomnia, Netter Minta Luna Maya Konsultasi ke Psikolog Hingga ke Luar Negeri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seperti ini curahan hati Luna Maya yang disambut ragam komentar dari para netter.

Kanal247.com - Model sekaligus pemain film Luna Maya tengah mencuri perhatian publik. Melalui postingan di Instagram Story, Luna mengungkapkan jika dirinya sedang mengalami kondisi kesulitan tidur atau yang sering disebut insomnia.

Tak hanya itu, pemeran Suzanna dalam film "Bernapas Dalam Kubur" itu juga menuliskan curhatan lain. Luna rupanya sedang membuat sebuah puisi singkat tentang malam hari. Namun hal ini tentu mengundang rasa penasaran netizen yang menduga Luna sedang dalam kondisi tidak baik. Apalagi diketahui belum lama ini, Luna dikabarkan putus dengan sang kekasih, Reino Barack usai menjalin hubungan selama lima tahun.

Baca juga ...

"Kurang ajar kamu insom," tulis Luna singkat. "Melamunkan waktu yang tak kunjung habis. Melamunkan malam yang tak lekang," tulis Luna di unggahan Instagram Story-nya yang lain. "Malam oh malam sudah tidur lahkau."

Lihat postingan ini di Instagram

Mbak lunmay, it's okay?


Sebuah kiriman dibagikan oleh IGTAINMENT (@igtainment) pada

Unggahan akun @igtainment ini lantas mengundang ragam reaksi dari warganet. Tak sedikit yang menyarankan agar Luna bisa pergi untuk berkonsultasi dengan ahli psikologi. Sementara yang lain justru meminta Luna untuk pergi ke luar negeri agar mendapatkan seorang pria bule pengganti Reino Barack.

"Ke psikolog mba bulan, ga perlu malu. Akupun pernah patah hati sampe konsul ke psikolog. Alhamdulillah ga sampe 3 bulan Allah bayar lunas dgn hadirnya sosok laki2 yg jauh jauh jauh lbh sholeh dan baik & yg terpenting cintanya tulus. Jgn putus doa y mba bulan smg cepet recovery lg hatinya (emoji hati)," komentar akun @dhita***ky. "Mendekatlah dengan yang punya hidup. Biar ga salah arah," sahut akun @sier***al.

"Semoga segera di datangi oleh lelaki yg tulus mencintai mbak bulan lengkap dgn masalalu nya, menerima mbak bulan apa adanya. Melihat masa depan yg baik bersama. Aamiin. Pasti ada kok.. Pasti. Sabar mba bulan," sambung akun @sony***pia. "Keluar negeri aja mbak bulan, siapa tau jodohnya mbak bulan Bule Tulen. Tapi yah apapun itu, saya ikut berdoa buat kebahagiaan mbak bulan," timpal akun @gam***tis.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel