Sadis, Hotman Paris Hutapea Sebut Hilda Vitria Sebagai Wanita Menengah ke Bawah

Foto: Sadis, Hotman Paris Hutapea Sebut Hilda Vitria Sebagai Wanita Menengah ke Bawah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hotman Paris Hutapea sebut Hilda Vitria sebagai wanita menengah ke bawah, netter ramai-ramai beri dukungan untuk Kriss Hatta.

Kanal247.com - Perseteruan antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria sampai saat ini belum juga menemukan titik terang. Bahkan kasus keduanya sudah memasuki ranah hukum. Baik Kriss dan Hilda diketahui saling melaporkan dengan tudingan masing-masing.

Mengetahui hal itu, pengacara kondang yang juga berprofesi sebagai presenter, Hotman Paris Hutapea pun akhirnya angkat bicara. Dalam sebuah kesempatan, ia mengundang Kriss sebagai bintang tamunnya di acara "Hotman Paris Show".

Baca juga ...

Dalam pembukaan talk show-nya, Hotman mengatakan bahwa saat ini wanita lebih pintar. Jika biasanya wanita menggugat cerai, namun lain halnya dnegan Hilda yang malah meminta pembatalan pernikahan.

Namun saat berada di balik layar, Hotman terliohat tengah asyik berbincang dengan salah seorang wanita. Dalam perbincangan itu, Hotman diketahui sedang membicarakan sosok Hilda.


Menurut Hotman, di usia Hilda yang masih terbilang muda itu ia hanya menginginkan ketenaran. Bahkan Hotman menyebutkan jika Hilda hanya menumpang hidup lantaran kekasih Billy Syahputra itu sebagai wanita menengah ke bawah.

"Dia numpang kan. (Di umur Hilda yang sekarang) Itu dia lagi pingin-pinginnya ngetop itu," ujar Hotman. "Kalau dari kalangan menengah ke bawah ya gitu."

Tak lama kemudian, wanita yang berada di hadapan Hotman itu juga mengutarakan pendapatnya mengenai sosok Hilda. "Nanti kalau ada yang lebih bagus lagi, Billy juga akan ditinggal. Jadi ini cuma batu loncatan aja semuanya," ungkap wanita tersebut.

Tak menunggu lama, video berdurasi singkat itu pun langsung menuai berbagai komentar netter. Sebagian besar dari mereka setuju dengan pernyataan Hotman.

Mereka pun meminta kepada Hilda untuk segera mengakui kebenaran pernikahannya. Agar perseteruannya dengan Kriss segera berakhir dan tak berbuntut panjang.

"Iiih kesian bgt nasib si billy cuman buat batu lompatan doang..bentar lg jg say good bye de tuh..sabar2 deh bill bae'2 ye bill..mulai skr bnyakin minum vitamin ye bill..biar kga pingsan ntar klo ditinggal dadah babye," komen akun @kayraz*****. "Enak nya hilds dr menengah ke bwh,pas kenal billy lgsg menikmati mbl mewah," sindir akun @rumi****. "Klo udh kena ma bang @hotmanparisofficial kelarrrr semua urusan. Hayoohh mau ngelak kya gmn lg lu @hvkhildavitriakhan @bilsky16 hahaha.. yg bner emng slalu menang," imbuh akun @hally*****.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel