Perayaan Ultah Anak Audy Item ke-5, Hangat Seru Bareng Teman Sekolah

Foto: Perayaan Ultah Anak Audy Item ke-5, Hangat Seru Bareng Teman Sekolah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip perayaan ulang tahun Atreya yang berlangsung hangat dan meriah bersama teman-temannya di sekolah, kendati tanpa dihadiri Iko Uwais.

Kanal247.com - Tepat pada 11 Oktober 2018, putri sulung pasangan Audy Item dan Iko Uwais merayakan momen pertambahan usianya. Atreya Syahla Putri Uwais itu rupanya sedang berulang tahun yang ke-5.


Baca juga ...

Melalui akun Instagram Audy, ia terlihat memposting sejumlah foto Atreya. Mulai dari bayi hingga si kecil Atreya yang kini tumbuh menjadi putri yang begitu cantik dan menggemaskan.

"Hari ini saya merayakan hari terbaik dalam hidup saya, karena ini adalah hari di mana kamu dilahirkan. Terima kasih telah menjadi putri yang luar biasa. Setiap hari kamu membuat kami bangga dengan apa adanya dirimu. Setiap hari kamu mengisi hati kita dengan kebahagiaan," tulis Audy. "Selamat ulang tahun ke-5 untuk putri saya yang manis kakak ATREYA SYAHLA PUTRI UWAIS."

Lihat postingan ini di Instagram

Today I celebrate the best day of my life, because this is the day that you were born. Thank you for being the amazing daughter that you are. Every day you make us proud of the kind of person you are becoming. Every day you fill our heart with happiness. Happy 5th birthday to my sweet daughter kakak ATREYA SYAHLA PUTRI UWAIS..cinung nya mama papa n ade aneska..kesayangan semua..semoga Allah Swt selalu memberikan mu kesehatan,keselamatan,keberkahan,perlindungan dan menjadi anak yg cantik,pintar dan sholeha amin amin ya RAB ... mama,papa,ade LOVE u so much kakak .. barakallah selalu ya nak ❤️🎂❤️🦄😍💋💋💋💋🎀🎀🎀🌈🌈🌈🎂🎂🍭🍭🍭🎉🎉🎉🎉🎁🎁🎁 #Atreya #daughter #5thbirthday #happy #love #11oct

Sebuah kiriman dibagikan oleh audy uwais (@audyitem) pada

Sementara untuk merayakan momen spesial ulang tahun sang anak, Audy menggelar pesta di sekolah Atreya. Meski tampak sederhana, perayaan ulang tahun Atreya berlangsung sangat hangat dan intim. Mengusung tema kartun Hi-5, ruangan kelas disulap begitu meriah dengan beragam pernak-pernik ulang tahun.

Kendati tanpa dihadiri Iko, Atreya terlihat asyik merayakan hari ulang tahunnya itu. Diketahui, Iko masih harus tinggal di negeri Paman Sam untuk promo film-nya. Pada postingan Audy, tampak sejumlah foto keseruan Atreya yang tengah meniup lilin hingga bermain games bersama para teman-temannya.

"Alhamdulillah Atreya happy bgt bs tiup lilin brg temen2 disekolah," tulis Audy pada keterangan foto. "Terima kasih anak-anak, para ibu, sekolah dan guru."

Postingan Audy ini pun sukses mengundang warganet untuk ikut berkomentar. Mereka ramai memberikan ucapan selamat dan memanjatkan doa terbaik di momen pertambahan usia Atreya. Tak sedikit yang berharap agar Atreya bisa menjadi kebanggaan kedua orangtuanya.

"Doa terbaik utk kaka Atreya.. Semoga jd anak solehah ya kaka.. Sayang kamu," komentar akun @yan***ugi. "Aaa cantiknya Kaka atreya (emoji hati), selamat ulangtahun cantik," sahut akun @mflh****.

"Hbd anak sholehah, smoga bisa slalu jd kebanggaan mama @audyitem Dan papa ny ya, amin," sambung akun @mar***br. " Selamat ulang tahun anak cantik atreya, sehat selalu, tambah pinter dan membanggakan," tambah akun @yusa***wi.

Selain itu, Atreya juga memperoleh ucapan selamat dari salah satu selebriti cantik, Prilly Latuconsina. "Cantiknyaaaa!! Happy bday Atreyaaa!! Kitaa sama sama libraaa hahaha," seru Prilly.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...