Unggah Foto di Makam Sang Istri, Ini Ungkapan Cinta Mengharukan Indro Warkop

Foto: Unggah Foto di Makam Sang Istri, Ini Ungkapan Cinta Mengharukan Indro Warkop Instagram
WowKeren dan Kanal247


Indro Warkop mengungkapkan rasa cintanya untuk mendiang sang istri dan merelakan kepergiannya untuk selama-lamanya.

Kanal247.com - Duka mendalam tengah dirasakan Indro Warkop. Seperti diketahui, ia harus kehilangan istrinya, Nita Octobijanthy untuk selama-lamanya. Nita meninggal dunia pada hari Selasa (9/10) setelah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru yang dideritanya selama ini.


Baca juga ...

Kepergian sang istri tentunya menjadi pukulan tersendiri bagi Indro. Apalagi selama ini ia selalu setiap mendampingi Nita selama ia dirawat di rumah sakit. Dalam beberapa foto yang beredar di media, komedian legendaris ini tak hentinya menitikan air mata dan terlihat sangat sedih.

Kamis (11/10), Indro mengunggah postingan pertamanya setelah sang istri pergi untuk selama-lamanya. Ia memajang foto dirinya di pusara Nita yang dipenuhi oleh bunga. Wajahnya menyiratkan kesedihan mendalam dan matanya terlihat sembab. Meski begitu, Indro tetap mengatakan kerelaannya melepaskan sang istri lantaran mengetahui kini Nita sudah tidak merasakan sakit lagi.

"Anthy sayang.. Istriku tercinta.. Tanggal 9 Oktober 2018 aku menyaksikan hembusan nafas terakhirmu.. Akhirnya raga kita harus berpisah.. Namun inilah doaku dan anak2.. Agar kamu gak kesakitan lagi.. Thy, sebagian besar kekuatanku hilang.. Tapi aku janji, janji laki, aku akan lanjutkan tugasku sebagai orangtua dari 4 anak kita seperti pesanmu di masa sakitmu.. Ipoet, Hada/Adham & Harley serta cucu2 cantik kita Alya & Kiya akan menjadi prioritas hidupku.. Kamu bobo yg enak ya, Thy.. Jagain aku ya, Thy.. Aku cinta kamu," tulisnya.

View this post on Instagram

Anthy sayang.. Istriku tercinta.. Tanggal 9 Oktober 2018 aku menyaksikan hembusan nafas terakhirmu.. Akhirnya raga kita harus berpisah.. Namun inilah doaku dan anak2.. Agar kamu gak kesakitan lagi.. Thy, sebagian besar kekuatanku hilang.. Tapi aku janji, janji laki, aku akan lanjutkan tugasku sebagai orangtua dari 4 anak kita seperti pesanmu di masa sakitmu.. Ipoet, Hada/Adham & Harley serta cucu2 cantik kita Alya & Kiya akan menjadi prioritas hidupku.. Kamu bobo yg enak ya, Thy.. Jagain aku ya, Thy.. Aku cinta kamu ❤ . Kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran prosesi hingga penguburan kemarin tanggal 10 Oktober 2018 kami sekeluarga berterima kasih tak terhingga.. Luar biasa banyak bantuan bahkan berlebih.. Maafkan khilaf Anthy semasa hidup, kami siap pertanggungjawabkan hutang dunianya, kami gak bisa lakukan hari kemarin dengan lancar tanpa kalian semua.. . Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un, selamat istirahat sayangku.. Aku cinta.. Aku cinta kamu selamanya.. Premanku 😘 . . #kalahkankanker

A post shared by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on

Indro juga menggunakan postingannya itu untuk mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah memberikan bantuannya. "Kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran prosesi hingga penguburan kemarin tanggal 10 Oktober 2018 kami sekeluarga berterima kasih tak terhingga.. Luar biasa banyak bantuan bahkan berlebih.. Maafkan khilaf Anthy semasa hidup, kami siap pertanggungjawabkan hutang dunianya, kami gak bisa lakukan hari kemarin dengan lancar tanpa kalian semua..," imbuhnya.

Pada bagian penutup, Indro juga tak lupa mengungkapkan perasaan cintanya pada mendiang istri. "Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un, selamat istirahat sayangku.. Aku cinta.. Aku cinta kamu selamanya.. Premanku," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...