Sang Kakak Bakal Cerai, Begini Tanggapan Sheza Idris

Foto: Sang Kakak Bakal Cerai, Begini Tanggapan Sheza Idris Instagram



Selain mendukung keputusan sang kakak, Sheza Idris juga meminta kepada Shezi Idris untuk melakukan hal ini.

Kanal247.com - Seperti diketahui, belum lama ini Shezi Idris telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Krisna Adityata Pratama Wira Senjaya. Shezi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat tepat pada 5 September lalu.

Dalam sebuah kesempatan, Shezi sempat mengungkapkan alasannya soal gugatan tersebut. Ia mengatakan bahwa selama menjalani rumah tangga dengan Adityata, keduanya kerap kali bertengkar.

Mendengar hal itu, adik kandung Shezi, Sheza Idris pun akhirnya memberikan tanggapan. Sheza mengatakan bahwa dirinya turut prihatin dengan kasus perceraian sang kakak. Dan sejauh ini, Sheza hanya bisa memberikan dukungan untuk Shezi.

"Aku sih turut prihatin ya dengan kejadian itu. Cuma semua yang tahu kan kakak aku ya, baik buruknya, dia yang menjalankan," ungkap Sheza Idris saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10). "Aku sebagai adik hanya men-support saja."

Sebelumnya, Shezi rupanya beberapa kali pernah curhat dengan Sheza mengenai permasalahan yang terjadi di dalam rumah tangganya sejak tiga tahun lalu. Hanya saja, Sheza tak bisa berbuat banyak lantaran tak ingin terlalu ikut campur seenaknya dengan prahara mereka.

Baca juga ...

"Paling kalau diminta sama kak Shezi sendiri, 'gimana kira-kira?' tapi kalau tidak diminta memberikan masukan, aku, kita keluarga terutama mama dan papa enggak pernah yang harus gini-gini," tutur Sheza Idris. "Semuanya kan kak Shezi yang ngejalanin, yang ngelewatin, bahagianya atau tidak bahagianya itu kan dia yang jalanin."

Selain memberikan dukungan atas pilihan hidup yang nantinya dijalani oleh sang kakak, Sheza juga memberikan beberapa masukan. Salah satunya, Sheza meminta Shezi untuk tetap menjaga silaturahmi demi anak-anaknya.

"Apa pun keputusan kita keluarga support. Karena kita tidak tahu apa yang ada di dalam hatinya, kita hanya bisa support," ucap Sheza Idris. "Terutama aku dan suami bilang juga tapi silaturahmi tetap dijaga, karena gimana juga kan papanya anak-anak. Walaupun sudah pisah, silaturahmi tetap terjaga."

Sementara itu, mengenai anak-anaknya, Sheza juga mengatakan untuk tetap mendidik mereka dengan baik. Sheza mengatakan untuk tak gegabah dalam mengambil keputusan.

"Jadi, apa pun keputusannya baik-buruknya sudah tahu konsekuensinya, tanggung jawabnya seperti apa," pungkas Sheza Idris. "Yang penting bagaimana tinggal membina anak-anaknya untuk menjadi yang lebih baik ke depannya."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel