Istri Indro Warkop Tutup Usia, Netizen Berduka

Foto: Istri Indro Warkop Tutup Usia, Netizen Berduka Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netizen memanjatkan doa terbaik agar mendiang istri Indro Warkop diterima di sisi Tuhan.

Kanal247.com - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Indro Warkop. Sang istri tercinta, Nita Octobijanthy telah menghembuskan nafas terkahirnya pada Selasa (9/10) kemarin. Sehari sebelum tutup usia, Nita sempat merayakan momen pertambahan usianya yang ke-59 tahun di rumah sakit bersama dengan keluarga terkasih.


Baca juga ...

Nita memang diketahui tengah berjuang melawan kanker paru-paru yang dideritanya sejak bulan Agustus 2017 lalu. Selama menjalani pengobatan, Indro merasa beruntung karena mengetahui sang istri memiliki karakter yang kuat untuk melawan penyakitnya tersebut.

"Alhamdulillah dia memang preman banget. Ada beberapa yang membuat aku, beruntung lah aku punya istri seperti dia," ucap Indro saat berada di kantor rumah produksi Falcon Pictures di Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Preman banget, tahan banting, karena sejujurnya saya ngomong ke dia, hidup gua tuh elu banget ketika elu enggak semangat apalagi gua."

Berita duka meninggalnya Nita yang diunggah di akun @lambe_turah ini pun mendapat ragam reaksi dari para pengguna media sosial. Mereka ramai berharap serta memanjatkan doa terbaik agar mendiang Nita bisa diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa.

"Turut berduka cita, smg almarhumah khusnul khotimah. Amin yra," tulis akun @kim***duk. "Inalillahi wainaillahi rojiun, dari tanah kembali ke tanah.. surga untukmu ibu.. yg tabah om indro... beliau sudah bahagia disurga sana, sudah lepas dr segala penyakitnya," sambung akun @son***tian.

"Turut berdukacita ya om atas kepergian tantee nitaa , semoga amal ibada ante diterimah disisi ALLAH STW dn dilapangkan kubur @indrowarkop_asli," sahut akun @ndaah***bing. "Turut berduka cita om @indrowarkop_asli ,, Semoga beliau tenang berada di sisinya AMINNN," imbuh akun @ibo***er.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...