Bahas Teman Selebriti Pria yang Paling Dekat, Soyu Eks Sistar Pilih Key SHINee

Foto: Bahas Teman Selebriti Pria yang Paling Dekat, Soyu Eks Sistar Pilih Key SHINee Soompi



Soyu juga menyebutkan beberapa selebriti perempuan di usia sekitarnya yang dekat dengan dia.

Kanal247.com - Soyu baru-baru ini datang sebagai bintang tamu dalam acara radio KBS Cool FM pada 8 Oktober lalu. Acara radio ini dibawakan oleh Lee Joo Sik Gayo Plaza. Soyu datang untuk mempromosikan comeback solo.


Baca juga ...

Namun di sini Soyu tidak hanya membahas tentang album barunya yang sedang dia promosikan. Soyu juga asyik mengobrol hal-hal lain bersama pembawa acara KBS Cool FM ini. Salah satunya adalah membahas tentang kehidupan pertemanan dia.

Penyanyi dengan suara merdu dan tubuh yang seksi ini menjelaskan bahwa di kehidupan sehari-hari dia memiliki lebih banyak teman laki-laki dibandingkan teman perempuan. Soyu lalu memilih satu selebriti pria yang menjadi teman pria paling dekat.

Soyu berkata, “Diantara semua teman-teman pria, Key yang paling dekat (dengan aku)”. Soyu menambahkan, “Aku memiliki lebih banyak teman perempuan”. Soyu dan Key sendiri memiliki usia yang hampir seumuran. Soyu merupakan kelahiran 1992, sedangkan Key lahir tahun 1991.

Soyu tidak hanya membahas teman-teman dekatnya yang pria. Di acara radio kali ini, Soyu juga menyebutkan beberapa nama selebriti perempuan yang juga menjadi teman dekatnya terutama dari kalangan member girl grup seperti dirinya dahulu.

“Tidak banyak teman perempuan yang dengan usia sekitar aku di generasi girl grup sepertiku,” kata Soyu. “Hanya ada beberapa saja seperti Seohyun, Nicole, dan Min Miss A,” tambah Soyu.

“Tempat tinggalku dekat dengan rumah Key jadi akhir-akhir ini kami sering pergi bersama juga,” kata Soyu. Meski Soyu bukan lagi seorang idol karena sudah keluar dari Sistar, namun persahabatannya dengan Key akan membuat penggemar merindukan para idol line-91/92 seperti mereka.

Sementara itu, belum lama ini Soyu merilis album solonya yang bertajuk “Part.2 RE:FRESH”. Title track di album ini berjudul “All Night” yang dirilis pada 4 Oktober lalu. Soyu juga baru saja meraih kemenangan pertama untuk “All Night” di acara musik “The Show”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel