Sempat Viral Dijadikan Meme Buku Akhir Tahun Sekolah, Begini Komentar Tiffany

Foto: Sempat Viral Dijadikan Meme Buku Akhir Tahun Sekolah, Begini Komentar Tiffany Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tiffany tak menyangka jika foto tersebut menjadi viral dan jadi perbincangan para penggemar internasional.

Kanal247.com - Di buku akhir tahun sekolah, biasanya siswa menuliskan kutipan favoritnya selama bersekolah. Namun tak jarang jika kutipan tertulis kocak dan menjadi viral di media sosial.


Baca juga ...

Setelah perilisan single terbaru Tiffany bertajuk "Teach You", kembali diperbincangkan foto member SNSD ini ketika masa sekolah dibandingkan dengan penampilannya setelah menjadi selebriti.

Di foto yang beredar, tampak Tiffany remaja yang tampaknya tak mengenal makeup dan tampil polos menuliskan kutipan, "Kalian menyesal tidak mengencaniku selama sekolah". Lalu di foto berikutnya terlihat foto Tiffany yang setelah menjadi selebriti tampak semakin cantik dan fashionable.

Lewat wawancaranya dengan NextShark News, Tiffany mengatakan jika kutipan di foto buku akhir tahunnya tersebut tidak benar. Namun sekarang ia berharap jika benar-benar menulis kutipan itu saat sekolah dahulu.

Tiffany Young

Sumber: Koreaboo

"Aku tak percaya itu jadi viral haha. Itu tidak benar, tapi aku harap itu benar sekarang. Aku terkejut orang-orang melihat penampilan baruku sebagai meme, tapi cukup malu ketika orang-orang melihat 'masa sekolahku' menjadi meme," buka Tiffany. Namun Tiffany merasa meme tersebut jarang ia dengar di Asia.

"Aku melihatnya selama karierku tapi tidak satu pun orang Asia menyebutkannya atau bertanya padaku karena itu dalam bahasa Inggris," jelas Tiffany. "Sepertinya itu muncul ketika tahun kelima karierku dan membuatku bertanya tentang masa sekolah, 'Apa aku sepolos itu?'"

Tiffany jadi teringat jika selama sekolah ia adalah sosok yang ceria dan hampir mengikuti semua kegiatan ekstrakulikuler seperti paduan suara, orkestra, hingga ikut bimbingan belajar tanpa dipaksa orang tua. Tiffany mengaku masih berkomunikasi dengan almamaternya tersebut.

"Tapi sebuah hal manis saat mereka bilang bahwa aku adalah role model untuk semua siswa di sini," tutupnya. Selain jalani promosi di Amerika Serikat, Tiffany juga gelar sejumlah fansign di Korea Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...