Lama Tak Sapa Fans di Media Sosial, Onew Ungkap Kabar Terbarunya Lewat Postingan Ini

Foto: Lama Tak Sapa Fans di Media Sosial, Onew Ungkap Kabar Terbarunya Lewat Postingan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ini merupakan postingan terbaru Onew setelah sekitar 10 bulan berlalu.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Onew merupakan salah satu member SHINee yang mempunyai akun Instagram pribadi. Sayangnya, leader SHINee tersebut sudah lama sekali tidak mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya.


Baca juga ...

Onew terakhir kali mengunggah postingan pada tanggal 22 Desember 2018, hanya beberapa hari setelah rekannya, Jonghyun, meninggal dunia. Dalam postingan tersebut, Onew menuliskan pesan untuk semua orang agar tetap kuat dan tegar serta mengungkapkan dukungan juga cintanya para mereka.

Senin, 8 Oktober 2018, Onew pun mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Onew membagikan sebuah foto hamparan bunga berwarna-warni yang sangat indah.

"Foto yang diambil oleh ibuku," tulis Onew. "Kuharap semua orang berbahagia. Aku bahagia dan baik-baik saja."

Para fans dan netter tentu saja sangat senang melihat postingan terbaru Onew tersebut. Mereka pun segera membanjiri kolom komentar dengan berbagai ungkapan kerinduan serta ucapan penyemangat untuk pelantun "Ring Ding Dong" tersebut.

"Teruslah berbahagia. Teruslah kuat," tulis @ch***as. "Kumohon teruslah berbahagia dan tegar! Aku mencintaimu," ujar @dl***an. "Kangen banget sama Onew," tukas @ha***ta. "Aku sangat merindukanmu. Terima kasih dan kuharap kau juga berbahagia," komentar @di***13.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu Onew dan para member SHINee melakukan comeback dengan album "The Story of Light" yang dibagi menjadi tiga bagian. SHINee meluncurkan album repackage "The Story of Light - Epilogue" yang mengombinasi ketiga bagian tersebut dan ditambahkan dengan satu lagu baru berjudul, "Countless" pada tanggal 10 September 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel