Jimmy Fallon Kirim Dukungan Manis Untuk Konser BTS di Citi Field, Jimin Beri Balasan Seperti Ini

Foto: Jimmy Fallon Kirim Dukungan Manis Untuk Konser BTS di Citi Field, Jimin Beri Balasan Seperti Ini Twitter; Soompi



Jimin BTS dan Jimmy Fallon mudah akrab karena memiliki nama yang mirip.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini Bangtan Boys sedang disibukkan dengan jadwal tur dunia "Love Yourself". Tur dunia tersebut telah dimulai dengan konser selama dua hari di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 25-26 Agustus 2018.

Meski disibukkan dengan berbagai jadwal tur konser, bulan lalu Bangtan Boys sempat tampil sebagai bintang tamu di program acara talk show populer bertajuk, "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon". Dalam kesempatan itu, Bangtan Boys bukan hanya menampilkan pertunjukan lagu "IDOL", tapi mereka juga berbincang-bincang seru dengan sang host, yakni Jimmy Fallon.

Saat itu Jimmy Fallon tampak paling akrab dengan Jimin BTS karena nama mereka yang terdengar mirip. Tak hanya saling berpelukan, bahkan saat itu Jimmy Fallon juga sempat tampil mengenakan bando Chimmy, karakter BT21 buatan Jimin. Saat itu Jimmy Fallon juga menuliskan kicauan di akun Twitternya dan menyebut dirinya dengan nama "Chimmy", bukannya "Jimmy".

Tanggal 6 Oktober 2018 waktu setempat, Bangtan Boys menutup tur dunia "Love Yourself" di Amerika Serikat dengan menggelar konser di Citi Field, New York yang merupakan salah satu stadium terbesar di sana. Hal itu pun membuat Bangtan Boys menjadi artis Korea pertama yang menggelar konser solo di stadium di Amerika Serikat.

Sebelum konser "Love Yourself" di Citi Field dimulai, Jimmy Fallon diketahui mengirimkan sebuah video melalui akun Twitternya untuk para member Bangtan Boys. Dalam video berdurasi pendek itu, Jimmy Fallon memberikan semangat untuk Bangtan Boys yang akan mencetak sebuah sejarah membanggakan di industri musik K-Pop.

Baca juga ...

"Yo, BTS, ini kawanmu, Chimmy Fallon!" ujar Jimmy Fallon. "Aku hanya ingin berkata semoga kalian beruntung malam ini. Aku tahu kalian akan menguasai Citi Field (saat konser) yang tiketnya berhasil terjual habis kurang dari 10 menit. Itu luar biasa sekali. Aku akan mendengarkan dari jendelaku. Semoga beruntung!"

Jimmy Fallon mengakhiri videonya dengan mengenakan hoodie setelan warna kuning yang dikenakannya. Saat itulah terlihat bahwa ternyata ia sedang mengenakan jaket hoodie karakter Chimmy sebagai bentuk dukungannya untuk Bangtan Boys.

Pada malam harinya, Jimin pun membalas kicauan Jimmy Fallon tersebut. Bukan hanya berterima kasih atas dukungan yang diberikan, Jimin juga memberikan pujian untuk penampilan Jimmy Fallon dalam balutan hoodie Chimmy tersebut.

"Terima kasih Jimmy! Kau terlihat imut!!" tulis Jimin. "Sampai jumpa lagi!! @jimmyfallon #JIMIN."

Sementara itu, Bangtan Boys akan melanjutkan tur dunia "Love Yourself"nya ke benua Eropa. Menurut jadwal yang beredar, grup besutan Big Hit Entertainment itu akan menggelar konser di The O2 Arena, London, Inggris pada tanggal 9-10 Oktober 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel