Tampil di ‘Yoo Hee Yeol’s’, Gummy Akui Masih Tak Percaya Memutuskan Menikahi Jo Jung Suk

Foto: Tampil di ‘Yoo Hee Yeol’s’, Gummy Akui Masih Tak Percaya Memutuskan Menikahi Jo Jung Suk Soompi
WowKeren dan Kanal247


Gummy dan Jo Jung Suk merupakan pasangan selebriti yang sudah menjalin hubungan pacaran selama bertahun-tahun.

Kanal247.com - Penyanyi populer Gummy belum lama ini muncul dalam episode baru acara “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook”. Seperti biasa, MC acara yaitu Yoo Hee Yeol akan membahas tentang musik bersama bintang tamunya.


Baca juga ...

Tidak hanya itu, Yoo Hee Yeol membahas tentang hal yang pribadi bersama Gummy. Apalagi karena mereka adalah selebriti yang sudah lama saling mengetahui. Yoo Hee Yeol membahas tentang rencana pernikahan Gummy dengan aktor Jo Jung Suk.

Kabar ini sendiri mendapatkan respon yang bagus dari publik. Begitu juga dengan Yoo Hee Yeol yang turut mendukung hubungan mereka. Namun di sisi lain, Yoo Hee Yeol juga tidak percaya Gummy mengambil keputusan yang lebih serius dalam hubungan mereka.

Yoo Hee Yeol berkata, “Karena Gummy adalah orang yang aku tahu dalam waktu yang lama, rasanya aneh mendengar tentang kabar pernikahan dia”. Yoo Hee Yeol menambahkan, “Ini terasa tidak nyata.”

Gummy sendiri sebagai orang yang menjalani hubungan ini ternyata juga masih tidak percaya dengan apa yang dia alami. “Aku juga masih belum mempercayai ini terjadi. Saat aku terakhir kali tampil (di acara ini), kamu bertanya tentang rencana tahun baruku.”

“Aku tanpa banyak berpikir menjawab aku akan berlatih menjadi pengantin,” kata Gummy. “Itu menjadi sebuah rekaman nantinya,” tambah Gummy. Selanjutnya, Yoo Hee Yeol membahas tentang acara pernikahan Gummy.

“Aku penasaran pada satu hal. Aku penasaran, apa yang harus aku lakukan jika kamu memintaku untuk menyanyi di acara pernikahanmu,” kata Yoo Hee Yeol. “Bagaimana mungkin aku meminta kamu untuk menyanyi di acara pernikahan yang sakral ini?” jawab Gummy dengan bercanda.

Sementara itu, Gummy dan Jo Jung Suk merupakan pasangan selebriti yang sudah menjalin hubungan pacaran selama lima tahun. Mereka mengonfirmasi hubungan ke publik pada 2015 namun sebenarnya sudah berkencan sejak 2013. Mereka merupakan pasangan yang sama-sama memiliki suara yang bagus sebagai penyanyi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...