Kerja Keras Bantu Korban, Pasha Malah Dituduh Maksiat Hingga Sebabkan Gempa Palu

Foto: Kerja Keras Bantu Korban, Pasha Malah Dituduh Maksiat Hingga Sebabkan Gempa Palu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pasha Ungu menjawab dengan sopan meski dikomentari pedas hingga dituduh melakukan maksiat yang menyebabkan bencana di Palu.

Kanal247.com - Pasha saat ini tengah bekerja keras membantu korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah. Dalam video yang diunggahnya beberapa waktu lalu, tampak wakil walikota Palu ini ikut mendistribusikan logistik hingga membantu mengangkat jenazah.


Baca juga ...

Setelah beberapa hari pasca gempa dan tsunai, kondisi di Palu sudah mulai membaik. Jumat (5/10), Pasha bahkan sudah bisa melaksanakan sholat Jumat seperti biasa. "Hari ini tepat hari ke-7 pasca gempa tsunami.. Alhamdulillah masyarakat sudah sedikit lebih tenang dan bisa melaksanakan ibadah sholat Jumat.. insya Allah berkah.. #palubangkit #palubisa #bismillah," tulis melalui akun Instagramnya @pashaungu_vm.

Namun postingan Pasha tersebut rupanya justru menuai komentar pedas dari salah atu netizen. Akun dengan nama @gi***stria9 bahkan menuding Pasha bermaksiat hingga menyebabkan Palu tertimpa bencana alam dahsyat.

"Alhamdulillah semoga kemaksiatan sudah di tinggalkan pak wawali @pashaungu_vm Karena kemaksiatan yang kemarin kamu buat palu namoni itu lah yang buat allah murka sehingga allah menegur para pemimmpinya dengan dahsyat...bertaubatlah pak..tidak merugi diri ini bertaubat dan berbuat lah hal2 positif dalam kegiatan pemerinthan. Insha allah palu akan bangkit jika orang-orangnya segera bertaubat. Aniway keluarga saya belum di sentuh bantuan dari posko mana pun pak...kapan siap tanggap atas komntar-komentar keluarga korban pak ?? Sudah banyak saya berkomentart tapi tanggapan dari bapak dan ibu wa wali @adeliapasha Blm ada sma skali. Mohon di perhtikan pak," tulis @gi***stria9.

Melihat komentar yang luar biasa menyakitkan itu, Pasha tentunya merasa terusik. Meski begitu ia tetap berusaha membalasnya dengan sopan. Suami Adelia Wilhelmina itu memeringatkan pemilik akun tersebut agar tidak asal bicara dan tidak menyebarkan provokasi.

"@gi***stria9 ibu ini siapa? saya peringatkan anda tidak asal bicara.. bahasa ibu sangat memprovokasi masyarakat yang sudah mulai tenang.. ibu tidak dalam kapasitas menilai kerja2 maupun program pemerintah.. kalau tidak paham anda jangan banyak bicara,lebih baik doa agar bencana dipalu cepat selesai," tulisnya.

Bahkan Pasha juga bertanya dimana lokasi pemilik akun tersebut untuk mengecek apakah benar wilayahnya dan keluarganya memang belum menerima bantuan. "Ibu dmn? Posko keluarga ibu dmn? Kasih tau saya tepatnya dmn? Kalau memang benar blm terdistribusi saya minta ibu sendiri ktmu saya di posko walikota dan saya akan berikan logistik yg dibutuhkan sesuai dengan stock bantuan yg ada dan akan didampingi petugas ke tempat posko keluarga ibu.. saya tunggu ya bu jangan sampai tidak datang.. kalau ibu gia tidak datang saya anggap akun ini palsu dan sengaja memprovokasi," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...