Dikonfirmasi Bakal Tampil di Red Carpet AMA 2018, Tiffany SNSD Buat Para Fans Bangga

Foto: Dikonfirmasi Bakal Tampil di Red Carpet AMA 2018, Tiffany SNSD Buat Para Fans Bangga Twitter
WowKeren dan Kanal247


Hal ini membuat Tiffany mencetak sejarah sebagai idol K-Pop pertama yang tampil di red carpet American Music Awards.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari Tiffany. Belum lama ini member Girls' Generation tersebut dikabarkan akan menghadiri acara red carpet ajang penghargaan American Music Awards (AMA) 2018.


Baca juga ...

Postingan itu dikonfirmasi sendiri oleh Tiffany melalui postingan di akun Instagram miliknya pada Sabtu, 6 Oktober 2018. Dalam postingan tersebut, Tiffany mencantumkan kicauan Jeff Benjamin yang mengungkapkan bahwa Tiffany akan menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi di Amerika Serikat tersebut.

"Apakah kalian dengar? Acara red carpet AMA bakalan semakin panas karena Tiffany Young (sebagai) idol K-Pop perempuan pertama yang akan berjalan di atasnya," tulis Jeff Benjamin. "Tidak sabar melihat debutnya di atas red carpet acara penghargaan yang luar biasa bergengsi itu! Semoga beruntung! Dan mungkin kita bisa berjumpa di sana, Tiffany...!"

Melihat postingan tersebut, para fans dan netter pun langsung heboh. Bukan hanya ikut senang, tak sedikit yang langsung mengungkapkan rasa bangganya pada sang idola yang akan menginjakkan kakinya di atas red carpet ajang penghargaan bergengsi tersebut.

"Akhirnya ini akan menjadi sesuatu yang berharga untuk ditonton!! Aku sangat bangga sekali padamu!! Selanjutnya bukan hanya red carpet, tapi kau juga akan tampil di atas panggungnya!!" tulis salah seorang netter. "Aku sungguh bangga padamu. Selamat buat Tiffany," ujar netter lain. "Ya ampun ini sangat hebat sekali!!! Aku bangga banget," tukas netter lain.

"Aku sungguh ikut bahagia dan bangga padamu. Kau benar-benar mencetak prestasi," tulis salah seorang netter. "Aku sungguh bangga padamu," komentar netter lain lengkap dengan simbol hati. "Selamat! Kami sungguh bangga padamu dan tak sabar melihatmu bersinar di atas red carpet AMA 2018. Fighting!" ujar yang lainnya.

Sementara itu, bukan hanya Tiffany idol K-Pop yang diundang untuk menghadiri acara tersebut. NCT 127 pun sebelumnya telah dikonfirmasi juga akan menghadiri red carpet AMA 2018.

AMA 2018 sendiri akan digelar pada tanggal 9 Oktober 2018 waktu setempat. Dibawakan oleh Tracee Ellis Ross, ajang penghargaan AMA tahun ini pun akan kembali diselenggarakan di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...