Cha Tae Hyun Memilih Berperan di 'Matrimonial Chaos' Karena Bae Doona, Benarkah?

Foto: Cha Tae Hyun Memilih Berperan di 'Matrimonial Chaos' Karena Bae Doona, Benarkah? tenasia



Cha Tae Hyun dan Bae Doona mengungkap alasannya bergabung di drama 'Matrimonial Chaos'. Selengkapnya di bawah ini.

Kanal247.com - Sudah lama tak muncul di proyek drama, Cha Tae Hyun akhirnya comeback di drama terbaru berjudul "Matrimonial Chaos". Di drama ini ia akan beradu akting dengan Bae Doona.

Para pemain utama drama tersebut seperti Cha Tae Hyun, Bae Doona, Lee El, dan Son Seok Gu hadir di press conference hari (5/10). Cha Tae Hyun dan Bae Doona pun mengungkapkan alasannya bergabung dengan drama tersebut. Bae Doona ternyata alasan Cha Tae Hyun bergabung di drama ini.

"Aku dengar Bae Doona ikut diskusi, jadi aku menantang diriku sendiri. Bae Doona terhitung 70 persen alasanku memilih drama ini," buka Cha Tae Hyun. "Aku penasaran chemistry seperti apa yang akan kami tunjukkan kepada penonton."

Setelah mendengar ucapan Cha Tae Hyun, Bae Doona mengungkapkan perasaanya tentang drama tersebut. "Hal yang membuatku khawatir ketika membaca naskah pertama drama ini adalah remake dari drama Jepang. Naskahnya menyenangkan, dan ekspresi yang digunakan juga cocok dengan gayaku, tapi aslinya 'Matrimonial Chaos' yang tayang tahun 2013 adalah karya yang sangat populer," ujar Bae Doona.

Baca juga ...

"Meski Korea dan Jepang aslinya sangat dekat, tapi budanya sangat berbeda. Jadi jika adaptasi tidak tercipta dengan tepat, penonton mungkin tidak akan mengerti dramanya sama sekali," lanjutnya. "Beruntungnya, penulis kami sangat berbakat menulis adaptasi. Dan aku berpikir aku bisa berakting peran ini dengan baik."

Doona juga merasa senang bisa berakting dengan Cha Tae Hyun. "Aku senang bisa bekerja dengan Cha Tae Hyun. Aku dengar istrinya yang merekomendasikannya bekerja denganku. Aku berterima kasih kepada semua orang yang tergabung dalam produksi dan aku tak akan membuat semuanya sedih," tambah Doona.

"Matrimonial Chaos" adalah drama komedi romantis yang dimulai dengan pertanyaan, "Apa pernikahan sepenuhnya lengkap karena cinta?" dan memperkenalkan banyak orang yang berpikiran tentang cinta, pernikahan, dan keluarga. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai tanggal 8 Oktober mendatang.

Cha Tae Hyun dan Bae Doona merupakan aktor senior populer. Keduanya telah membintangi banyak judul film dan drama ternama. Selain "Matrimonial Chaos", Bae Doona juga berakting di "Kingdom" yang kabarnya juga akan tayang tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel