Foto Sesi Pembacaan Naskah 'Encounter' Dirilis, Akting Song Hye Kyo-Park Bo Gum Banjir Pujian

Foto: Foto Sesi Pembacaan Naskah 'Encounter' Dirilis, Akting Song Hye Kyo-Park Bo Gum Banjir Pujian Soompi
WowKeren dan Kanal247


Melihat chemistry apik Park Bo Gum dan Song Hye Kyo yang langsung terbangun membuat kru yang lain termotivasi untuk ikut bekerja keras dengan baik.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Park Bo Gum dan Song Hye Kyo akan menyapa para fans lewat serial drama terbaru mereka yang berjudul, "Encounter" (yang sebelumnya berjudul, "Boyfriend (II)"). Serial drama ini akan menjadi comeback layar kaca keduanya setelah sekitar dua tahun.


Baca juga ...

"Encounter" sendiri mengusung genre romantis. Drama ini akan menceritakan kisah cinta antara Cha Soo Hyun (diperankan oleh Song Hye Kyo), seorang putri dari politikus penting sekaligus mantan istri dari chaebol kaya raya, dan Kim Jin Hyuk (diperankan oleh Park Bo Gum), pria biasa yang polos nan ceria.

Cha Soo Hyun tidak pernah bisa melakukan apa pun yang ia inginkan, sedangkan Kim Jin Hyuk merupakan sosok pemuda yang sangat bebas dan bisa menemukan kebahagiaan dalam hal yang terkecil sekalipun. Nantinya kedua sosok ini akan dipertemukan oleh takdir, lalu saling jatuh cinta.

Belum lama ini pihak produksi pun merilis foto-foto dari sesi pembacaan naskah perdana drama "Encounter" yang dilakukan di daerah Sangam, Seoul bulan Agustus silam. Menurut para hadirin saat itu, Song Hye Kyo berhasil tampil kalem dengan intonasi suara yang tenang untuk memperlihatkan emosi sosok Cha Soo Hyun dengan baik.

Sesi Baca Naskah Perdana Drama \'Encounter\'

Sumber: Soompi

Di sisi lain, Park Bo Gum memperkenalkan sosoknya sebagai "Kim Jin Hyuk, pemuda yang ceria nan segar seperti anggur hijau." Dalam sesi pembacaan naskah tersebut, ia memperlihatkan pesona alami serta kemampuan akting yang apik dan berhasil membuat para hadirin takjub dengan penampilannya.

Para bintang pemain yang lain dan staff pun sangat terpukau dengan chemistry antara Song Hye Kyo dan Park Bo Gum yang langsung terbangun dengan apik. Bahkan, sutradara Park Shin Woo pun jadi termotivasi untuk juga bekerja dengan baik.

"Melihat para bintang pemain, yang aku sangat bersyukur bisa bekerjasama bareng, membuatku berpikir bahwa aku pun harus bekerja dengan baik," terang sang sutradara. "Aku akan bekerja keras sehingga ketika drama ini berakhir, ini akan menjadi drama yang bisa makin kita banggakan."

Penulis naskah Yoo Young Ah juga berkomentar, "Aku ingin mengatakan bahwa aku sangat bersyukut. Aku akan bekerja keras menuliskan sisa naskahnya dan karakter-karakter yang telah dipilih."

Terkait dengan sesi pembacaan naskah perdana "Encounter" tersebut, pihak produksi pun mengungkapkan, "Ini adalah sesi pembacaan naskah yang menyenangkan dan memperlihatkan kerja sama tim yang ideal serta kemampuan akting para bintang pemain, termasuk Song Hye Kyo dan Park Bo Gum."

"Para bintang pemain dan kru akan bekerja keras untuk menyapa kalian pada bulan November tahun ini dengan kisah cinta yang akan membuat hati kalian ikutan sedih," lanjut pihak produksi. "Mohon nantikanlah."

"Encounter" sendiri rencananya akan rilis perdana pada November mendatang. Drama ini akan mengisi slot tayang "The Smile Has Left your Eyes" yang baru saja mengudara belum lama ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel