'The Smile Has Left Your Eyes' Akhirnya Tayang, Penampilan Seo In Guk Tuai Beragam Komentar

Foto: 'The Smile Has Left Your Eyes' Akhirnya Tayang, Penampilan Seo In Guk Tuai Beragam Komentar Twitter
WowKeren dan Kanal247


Seo In Guk comeback drama berjudul 'The Smile Has Left Your Eyes' setelah mendapat predikat bebas wamil.

Kanal247.com - Episode pertama "The Smile Has Left Your Eyes" akhirnya tayang. Drama ini diperankan oleh Seo In Guk hingga Jung So Min cs. Drama ini merupakan remake dari drama populer Jepang berjudul sama.


Baca juga ...

Di dalam drama tersebut, Seo In Guk berperan sebagai pria berbahaya bernama Kim Moo Young. Di awal konfirmasinya bergabung di drama ini, Seo In Guk sempat mendapatkan kecaman dari para netter.

Hal ini karena Seo In Guk ramai dibicarakan karena kontroversi wajib militernya. Setelah beberapa hari jalani pelatihan dasar, Seo In Guk mendapatkan surat pembebasan wamil karena dianggap tidak layak diperiksa dari riwayat kesehatannya.

Setelah bebas wamil, Seo In Guk sempat menulis surat kepada para penggemarnya. Seo In Guk merasa malu dan sudah melakukan yang terbaik demi menjalani tugasnya. Namun karena pihak rumah sakit klaim bahwa kondisinya sulit untuk jalani pelatihan, In Guk pun mengalah dan mendapatkan surat pembebasan wamil.

Setelah 1 tahun lebih berlalu, komentar miring masih didapatkan oleh Seo In Guk. Usai tayangnya episode pertama, In Guk mendapatkan cibiran menghindari tugas negara hingga dibilang tampak sehat jika dilihat di drama.

"Menghindari tugas negara," kata netter. "Coba kita lihat bagaimana dia main drama," sindir netter. "Kalau sakit hingga bebas wamil, jaga kesehatan, jangan akting," tambah netter. "Kau tampak sehat, kenapa kau tidak lakukan medical check up lagi dari pemerintahan," sahut yang lain.

Meskipun begitu, ada pula netter yang memuji penampilan Seo In Guk selama di dalam drama tersebut. "Episode pertama sangat kerne. Menunggu yang berikutnya," lanjut netter. "Tatapan matanya sangat keren," ujar netter. "Kau bisa percaya dan menonton drama Seo In Guk," celetuk lainnya.

Lewat press conference drama beberapa waktu lalu, Seo In Guk sempat meminta maaf tentang kontroversi wamilnya tersebut. Ia pun ingin menampilkan peran terbaik sebagai Kim Moo Young di drama tersebut terlepas dari kontroversi yang menghantuinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel