Vincent Rompies Diduga Sindir Ratna Sarumpaet, Netter: Siap-Siap Dimusuhi Rio Dewanto

Foto: Vincent Rompies Diduga Sindir Ratna Sarumpaet, Netter: Siap-Siap Dimusuhi Rio Dewanto Instagram
WowKeren dan Kanal247


Diduga beri sindiran untuk Ratna Sarumpaet, Vincent Rompies sukses mengundang gelak tawa.

Kanal247.com - Nama Ratna Sarumpaet tengah memenuhi pemberitaan media. Pasalnya, seperti diketahui bahwa baru-baru ini Ratna telah melakukan kesalahan fatal yang mungkin akan terus diingat dibenak masyarakat Indonesia.


Baca juga ...

Ibu kandung aktris cantik Atiqah Hasiholan itu telah melakukan pembohongan publik mengenai wajahnya. Sebelum menggelar konferensi pers, Ratna sesumbar bahwa dirinya telah dipukuli oleh sekelompok orang tak dikenal saat berada di Bandung.

Foto wajah lebam Ratna pun langsung menyebar ke seluruh media sosial, termasuk Instagram. Hal itu tentu saja membuat publik bertanya-tanya soal kebenaran kejadian tersebut. Beruntungnya, masyarakat tak percaya begitu saja.

Banyak dari mereka yang ragu dengan hal itu, termasuk Tompi. Penyanyi sekaligus dokter bedah itu menemukan kejanggalan dari foto tersebut. Tompi pun langsung menyebarkan berita kebohongan yang telah dibuat oleh Ratna.

Tak lama usai Tompi membeberkan pernyataannya itu lah akhirnya Ratna melakukan konferensi pers. Ratna mengaku bahwa pernyataan Tompi itu benar, ia pun meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

Sayangnya, meski sudah mengakui dan meminta maaf namun kebohongan Ratna masih hangat menjadi perbincangan publik. Banyak dari kalangan artis yang turut memberikan sindiran bahkan membuat parodi terkait kasus Ratna itu, salah satunya Vincent Rompies.

Saat itu, Vincent tengah memandu acaranya, "Tonight Show" bersama Desta dan dua rekan lainnya. Pada kesempatan itu, bintang tamu dan presenter tengah asyik beradu lelucon secara bergantian.

Vincent Ratna

Instagram

Kebetulan Vincent mendapatkan giliran terakhir. Vincent berlagak "sombong" seolah sudah menyiapkan materi yang menarik. Tak alma kemudian, Vincent rupanya benar-benar membuat satu studio pecah.

Materi yang dibawa oleh Vincent benar-benar "menampar" kejadian yang saat ini masih hangat dipebincangkan, yakni Ratna dan wajah lebamnya. Guyonan Vincent itu pun sukses menghadirkan tawa.

"Seberapa gregetnya lu?" tanya salah seorang bintang tamu. "Kemarin gue habis operasi plastik. Satu negara gue bohongin," jawab Vincent dengan penuh semangat.

Cuplikan video yang diunggah ulang oleh salah satu akun gosip Instagram itu pun langsung menuai berbagai komentar netter. Banyak dari mereka yang senang mendengar lelucon Vincent.

Bahkan beberapa netter juga turut mengimbau untuk siap-siap dimushi oleh menantu Ratna, Rio Dewantao. Tentu saja imbauan tersebut tidak lah serius. Mereka seolah menimpali sindiran Vincent dengan menambahkan emot tertawa.

"Ati2 vincent abis ini dimushi rio dewanto HAHAHAHHA," komen akun @dinaayu********. "Seberapa greget nya elo? Gue yang viral.. mantu gue yg trending topik Yhaaaaa," sahut akun @gaolg****. "Muka bengeb gegara abis oplas tp ngibul se indonesia blang digebugin. Auto buly dah," imbuh akun @rahma*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...