Posting Foto Jembatan Ponulele Palu, Arie Untung Malah Dikritik Arie Kriting

Foto: Posting Foto Jembatan Ponulele Palu, Arie Untung Malah Dikritik Arie Kriting Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menurut Arie Kriting pose yang ditunjukkan oleh Arie Untung dan Fenita dalan foto tersebut tidak etis dengan kondisi warga Palu yang berduka.

Kanal247.com - Gempa bumi berkekuatan 7,7 skala richter yang mengguncang Palu, Sulawesi Tengah. Akibatnya kota tersebut porak poranda. Bangunan-bangunan runtuh, warga kehilangan tempat tinggal, hingga ratusan meninggal dunia.


Baca juga ...

Kondisi mengenaskan tersebut membuat Arie Untung ikut prihatin. Baru-baru ini ia mengunggah foto kenangannya ketika mengunjungi Palu. Arie dan istrinya, Fenita Arie sempat berpose di jembatan Ponulele yang menghubungkan Kecamatan Palu Barat dan Palu Timur.

Berdasarkan keterangan dari Arie diketahui bahwa jembatan yang terkenal cantik itu juga runtuh akibat gempa. "JEMBATAN CANTIK INIPUN RUNTUH . Setiap waktu ada tempatnya, setiap tempat ada waktunya Beberapa bulan lalu kita masih berpose ceria di jembatan cantik ini, skrg jembatan cantik ini pun sudah tak ada. . Yg cantik sementara yg kokoh sementara," tulis Arie.

Menurutnya peristiwa tersebut merupakan pengingat bahwa tidak ada yang abadi di dunia ini. Semua yang kokoh bisa saja runtuh atas kehendah yang kuasa. Oleh karenanya manusia tidak boleh sombong dan segera bertaubat.

View this post on Instagram

JEMBATAN CANTIK INIPUN RUNTUH . Setiap waktu ada tempatnya, setiap tempat ada waktunya Beberapa bulan lalu kita masih berpose ceria di jembatan cantik ini, skrg jembatan cantik ini pun sudah tak ada. . Yg cantik sementara yg kokoh sementara . Bagi kami ini sebuah “alarm” jembatan sekokoh inipun dng mudahnya hancur begitu saja, apalagi mahluk lemah yg sedang berfoto diatas nya entah sampai kapan bertahan bisa berjalan di muka bumi ini, hingga gilirannya nanti menghadapi akhirat yg tadinya cerita menjadi suatu yg nyata . Klo cm manusia, Jangan Sombong, cuma Allah yg memiliki “kuasa”, Taubat bareng yuk, satu dua kali tandanya ga kita hiraukan, sibuk saling musuhan padahal bersaudara. Mungkin dng cobaan ini yg bisa menyatukan kita. . Mudah2an semuanya mulai rangkulan, saling empaty, saling membantu. Kesampingkan perbedaan. Sesungguhnya saudara kita adalah yg tinggal dekat dng kita krn mereka lah yang paling dekat untuk membantu . Ayo teman2 kita mulai cari kanal2 bantuan Ya Allah selamatkanlah bangsa kami.. Aamiin . #masyaallahtabarakallah #jembatankuning #prayforpalu . *gagal faham yg terlalu dangkal mmahami krn terlalu fanatik politik malah ngjak ribut, mending kita gone in aja commentnya ya guys 😊

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

"Bagi kami ini sebuah 'alarm' jembatan sekokoh inipun dng mudahnya hancur begitu saja, apalagi mahluk lemah yg sedang berfoto diatas nya entah sampai kapan bertahan bisa berjalan di muka bumi ini, hingga gilirannya nanti menghadapi akhirat yg tadinya cerita menjadi suatu yg nyata," imbuhnya. "Klo cm manusia, Jangan Sombong, cuma Allah yg memiliki 'kuasa', Taubat bareng yuk, satu dua kali tandanya ga kita hiraukan, sibuk saling musuhan padahal bersaudara. Mungkin dng cobaan ini yg bisa menyatukan kita."

Namun postingan Arie tersebut membuat komika Arie Kriting merasa terusik. Menurutnya gaya kekinian yang ditunjukkan oleh pasangan selebritis di foto tersebut kurang etis. Apalagi dengan kondisi warga Palu saat ini yang masih berduka.

"Mohon maaf bang, saudara-saudara kami sedang berduka di Palu. Saya pikir kalau abang menunjukan photo dengan gaya eksis begini, boleh lah munggu duka sahabat2 di Palu reda. Nasehatnya boleh di simpan dulu buat nanti. Mari kita doakan dan salurkan bantuan saja. Salam," kata Arie Kriting.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...