DJ Afrojack Ungkap Ingin Kolaborasi Bareng Suga BTS, Fans: Bakalan Keren Banget

Foto: DJ Afrojack Ungkap Ingin Kolaborasi Bareng Suga BTS, Fans: Bakalan Keren Banget Soompi; Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Afrojack merupakan salah satu DJ terkenal yang telah bekerjasama dengan banyak musisi populer seperti Madonna dan Ne-Yo.

Kanal247.com - Selasa, 2 Oktober 2018, pihak Billboard Korea meluncurkan wawancara eksklusif terbaru mereka dengan DJ Afrojack. Kabarnya, DJ Afrojack sendiri belum lama ini terbang ke Korea Selatan untuk menghadiri pesta pembukaan Club Chroma di Incheon.


Baca juga ...

DJ Afrojack sendiri merupakan salah seorang DJ populer yang terkenal berkat beberapa lagu hitsnya, salah satunya "Take Over Control". DJ Afrojack juga pernah bekerjasama dengan musisi dunia lainnya seperti Madonna dan Ne-Yo.

Dalam wawancara terbarunya dengan Billboard Korea, DJ Afrojack bukan hanya berbicara tentang pandangannya terkait musik K-Pop. Namun, ia juga mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Bangtan Boys, khususnya Suga.

"Aku yakin agensi-agensi besar Korea Selatan seperti YG Entertainment atau SM Entertainment memberikan contoh untuk mengarahkan (K-Pop) dengan baik di industri musik," ujar DJ Afrojack. "Aku tahu mereka lebih banyak fokus pada artis-artis mereka daripada agensi."

DJ Afrojack melanjutkan, "Dan suatu hari nanti, aku ingin bekerjasama dengan Bangtan Boys, yang sebelumnya sudah berkolaborasi dengan Steve Aoki. (Aku ingin bekerjasama) terutama dengan Suga."

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun mengaku sangat senang. Bahkan, tak sedikit yang berharap agar DJ Afrojack benar-benar melakukan kolaborasi dengan rapper Bangtan Boys tersebut.

"Ya ampun... kombinasi Yoongi (nama asli Suga) dan Afrojack bakalan keren banget. Jika kolaborasi ini beneran terjadi, maka siapkanlah kuburan kalian dari sekarang karena kau tidak akan bisa berkedip atau bernafas (saking kerennya)," tulis salah seorang netter. "Apakah kalian bercanda? Afrojack adalah salah satu DJ favoritku dan ingin berkolaborasi dengan Suga. Pasti bakalan keren banget. Mari berdoa (agar kolaborasi itu terjadi)," ujar netter lain.

"Ya ampun (kolaborasi Suga dan DJ Afrojack) bakalan keren banget. Aku bakalan mati dengan bahagia kalau mereka juga kolaborasi bareng Martin Garrix," komentar netter yang lain. "Aku selalu menyukai Afrojack. Yoongi, aku menyukaimu. Mari lakukan kolaborasi itu," tukas yang lainnya.

Sementara itu, saat ini Suga dan para member Bangtan Boys lainnya sedang disibukkan dengan jadwal tur dunia "Love Yourself". Tur dunia tersebut telah dimulai dengan konser selama dua hari di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 25-26 Agustus 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel