Sempat Bikin Fans Khawatir, Sunny Unggah Foto Ceria dan Ungkap Kondisi Kesehatannya

Foto: Sempat Bikin Fans Khawatir, Sunny Unggah Foto Ceria dan Ungkap Kondisi Kesehatannya Instagram



Sunny diduga mengalami masalah yang serius tentang kesehatannya hingga akhirnya memberikan klarifikasi seperti ini.

Kanal247.com - Sunny belum lama ini hengkang dari acara yang dipandunnya bernama "Video Star". Setelah hengkangnys Sunny, banyak yang menduga bahwa pelantun lagu "Lil Touch" ini mengalami masalah yang serius setelah cedera lutut yang dideritanya.

Sunny pun membuat banyak penggemarnya khawatir. Hingga akhirnya member SNSD ini mengunggah foto ceria dan menjelaskan tentang kondisi kesehatannya kepada penggemar.

"Aku sehat. Ada kalanya aku tidak peduli dengan kesehatanku untuk mencoba yang terbaik atas semua cinta yang aku terima," tulis Sunny. "Waktu itu, aku memutuskan untuk melakukan banyak hal daripada mempedulikan kesehatan. Tapi lewat beberapa pengalaman, aku sadar kalau kondisi sehat adalah cara yang terbaik untuk berkomunikasi berbagi energi positif kepada orang yang menontonku dan aku dalam proses mengubah diriku."

Baca juga ...

"Aku tak bisa bilang aku dalam kondisi sempurna optimal padahal prioritas aku kesampingkan, tapi aku dalam proses untuk berubah lebih baik lagi dari sebelumnya," tambahnya. "Aku akhirnya menulis ini karena belakangan ini ketika aku ingin berbagi kisah baik dan bertemu penggemar, kepalaku sakit bahwa beberapa waktu terbuang karena mengkhawatirkanku atau bertanya tentang kesehatanku."

"Aku mencoba untuk menghargai diriku lagi karena aku sangat mengetahui betapa fas dan orang disekitar sangat menghargaiku. Aku bekerja keras untuk bertemu kalian semua dalam waktu yang lama dan menunjukkan sisi diriku yang lebih baik," lanjut Sunny. "Jadi kedepannya aku harap hati berharga kalian terisi dengan kebahagiaan dan tentangku daripada mengkhawatirkan diriku. Kedepannya, aku harap Sone bisa jaga kesehatan masing-masing dan merasakan kebahagiaan besar dan kecil dalam hidup. Aku harai kalian bisa berbagi cerita denganku. Marilah bersama untuk waktu yang sangat sangat lama. Sekali lagi.. Aku sehat."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel