Pilih Hengkang dari YG Setelah Kontrak Berakhir, Epik High Tuai Dukungan

Foto: Pilih Hengkang dari YG Setelah Kontrak Berakhir, Epik High Tuai Dukungan Sedaily
WowKeren dan Kanal247


YG sendiri yang mengonfirmasi hengkangnya Epik High setelah 7 tahun bergabung.

Kanal247.com - Belakangan ini banyak artis asuhan YG Entertainment yang memilih hengkang. Mulai dari Lee Jong Suk, Ku Hye Sun, hingga Park Bom yang hengkang setelah grup 2NE1 bubar.


Baca juga ...

Kini giliran Epik High yang menyusul artis lainnya. Pihak YG Entertainment sendiri telah mengonfirmasi kabar tersebut. Epik High dikonfirmasi akan hengkang dar agensI YG Entertainment setelah bergabung selama 7 tahun belakangan ini.

Tampaknya netter ikut mendukung keputusan Epik High untuk hengkang dari YG Entertainment. Banyak komentar dukungan kepada Epik High namun ada pula sindiran bagi YG Entertainment.

"Menurutku ini yang terbaik. Mereka tak sering merilis album di YG dan Tablo memiliki labelnya sendiri sekarang jadi mereka bisa melakukan musik semau mereka," kata netter. "Semua yang bertalenta di YG perlahan hengkang. Yang tak punya skandal perlahan hengkang dan tersisa yang bermasalah. Lee Hi dan Akdong Musician harus segera pergi juga," sahut netter.

"Menurutku semua orang harus pergi setelah kontrak mereka berakhir. Aku harap idolaku juga segera pergi jadi bisa membuat musik yang lebih banyak," tambah netter. "Sepertinya YG hanya menginginkan orang yang bermasalah haha," ujar netter. "YG sudah memiliki tradisi untuk memaanfaatkan orang lalu membuangnya," celetuk yang lain.

Sebelum hengkangnya Epik High, YG Entertainment memang sering jadi perbincangan netter. Yang paling terbaru adalah YG diseret dalam kontroversi yang dihadapi oleh Junhoe iKON.

Junhoe iKON diketahui membalas komentar penggemar dengan kasar dan harus membuatnya meminta maaf berkali-kali kepada publik. Junhoe baru-baru ini menyinggung kontroversi tersebut dan meminta maaf lewat press conference comeback iKON.

Sementara Epik High bergabung dengan YG Entertainment pada tahun 2011 lalu. Selama berkarier dengan YG Entertainment, Epik High merilis 2 album berisi lagu-lagu hits yakni album "Shoebox" di tahun 2014 dan "We've done Something Wonderful" di tahun 2017 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...