Gabung di Sekolah Akting Hingga Menulis lagu, Tiffany Dipuji Sebagai Sosok Pekerja Keras

Foto: Gabung di Sekolah Akting Hingga Menulis lagu, Tiffany Dipuji Sebagai Sosok Pekerja Keras iMBC
WowKeren dan Kanal247


Tiffany mengaku sudah mengikuti sejumlah casting namun belum bergabung di beberapa proyek hingga saat ini.

Kanal247.com - Tiffany sekarang ini tengah merintis kariernya sebagai solois di Amerika Serikat. Bahkan ia sudah bergabung dengan agensi Ed Sheeran cs bernama Paradigm Talent Agency setelah hengkang dari SM Entertainment.


Baca juga ...

Meskipun hengkang dari agensi yang besar tak membuat Tiffany santai menjalani kariernya. Ia diketahui ikut turun tangan dalam menulis lagu-lagunya dan bergabung di sekolah akting.

"Aku mulai menulis lagu pada tahun 2013. Di tahun 2016, salah satu laguku masuk dalam album soloku. Sejak tahun lalu, aku bekerja di studio setiap hari, jadi sepertinya aku sudah menulis sekitar 30 lagu," kata Tiffany. "Aku sudah menyelesaikan satu semester di sekolah akting sejak September lalu. Sejauh ini, aku akan mengikuti audisi dan belum bergabung di proyek apapun."

Menulis lagu dan mengikuti audisi demi karier barunya sebagai aktris, Tiffany mendapatkan pujian dari netter. Netter beranggapan Tiffany adalah sosok pekerja yang keras meski telah hengkang dari SM Entertainment.

"Dia seperti sosok pekerja keras. Sekarang dia mengikuti sekolah akting dan mencoba untuk sukses dengan caranya sendiri," kata netter. "Aku suka dia pergi ke sekolah dan mencoba ikut audisi tanpa menggunakan namanya demi peran," tambah netter. "Sudah lama tak melihat dia dengan rmabut pendek, dia semakin dewasa," celetuk netter.

"Dari pandangannya, lebih baik seperti itu daripada bertahan di Korea dengan kemampuan bahasanya yang belum lancar. Mungkin lebih mudah baginya untuk mencoba dan sukses di Amerika Serikat lewat bahasa Inggris," ujar netter. "Bahkan Bae Doona juga mengikuti audisi, kenapa orang-orang berlagak itu seperti masalah besar? Latar belakangnya dari orang SM hanya bekerja di Asia, tak berarti di Amerika Serikat," sambung lainnya.

Setelah bergabung di agensi barunya, Tiffanya telah merilis 2 single yang sukses mencuri perhatian banyak orang. Single pertamanya berjudul "Over My Skin" disusul "Teach You" yang rilis belum lama ini. Kalian fans dari Tiffany?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...