Park Shin Hye dan Aktris ‘Burning’ Ini Siap Bintangi Film Baru Genre Thriller, Jadi Karakter Apa

Foto: Park Shin Hye dan Aktris ‘Burning’ Ini Siap Bintangi Film Baru Genre Thriller, Jadi Karakter Apa News.chosun.com
WowKeren dan Kanal247


Inilah karakter yang akan diperankan oleh Park Shin Hye dan aktris pendatang baru Jeon Jong Seo.

Kanal247.com - Wajah Park Shin Hye saat ini sedang sering ditampilkan dalam promosi serial baru tvN yang berjudul “Memories of the Alhambra”. Di sini Park Shin Hye beradu akting dengan Hyun Bin dan Chanyeol EXO.


Baca juga ...

Meski serial TV ini belum ditayangkan, Park Shin Hye sudah dikabarkan bergabung dengan proyek akting baru. Park Shin Hye bergabung dalam film genre thriller yang berjudul “Call”. Park Shin Hye akan bertemu dengan aktris pendatang baru bernama Jeon Jong Seo yang sebelumnya membintangi “Burning”.

Bergabungnya Park Shin Hye dan Jeon Jong Seo sendiri sudah dikonfirmasi oleh pihak produksi “Call” pada Selasa, 2 Oktober. Bertemunya dua aktris muda ini siap menarik perhatian publik. Park Shin Hye adalah aktris yang sudah berkarir sejak kecil dan menunjukkan aktingnya di berbagai serial TV populer maupun di layar lebar.

Jeon Jong Seo memang tergolong aktris baru namun pengalaman aktingnya layak diperhitungkan. Di “Burning”, dia beradu akting dengan Yoo Ah In dan aktor Korea-Amerika Steven Yeun. “Burning” bahkan terpilih menjadi perwakilan Korea Selatan untuk berusaha masuk nominasi film dengan bahasa Asing di Academy Awards mendatang.

“Call” sendiri siap menghadirkan kisah yang unik. Park Shin Hye akan memerankan seorang perempuan tangguh dan mandiri yang hidup di masa depan. Suatu hari dia mendapatkan telepon dari masa lalu yang membuatnya mengalami beberapa hal baru. Park Shin Hye diharapkan menunjukkan aura yang lebih dewasa untuk peran ini.

Nah, Jeon Jong Seo akan menjadi perempuan di masa lalu yang merasa teleponnya ini terhubung di masa depan. Ini menjadi satu-satunya hal yang dia percaya demi memegang harapan. Hal ini juga membawa dia memilih hal-hal yang berbahaya.

Seperti apakah akting Park Shin Hye dan Jeon Jong Seo yang akan bertemu dalam satu proyek akting terbaru ini? “Call” sendiri akan disutradarai oleh sutradara Lee Choong Hyun. Dia memang seorang sutradara rookie namun sudah sukses dengan film pendekanya yang berjudul “Ransom” yang menuai pujian saat ditayangkan di festival film level dunia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel