Wooyoung Bahas Masa Sulit Bersama 2PM dan Impiannya Sebagai Idol

Foto: Wooyoung Bahas Masa Sulit Bersama 2PM dan Impiannya Sebagai Idol Youtube



Wooyoung dan member 2PM pernah mengalami masa sulit soal konsep grup.

Kanal247.com - Wooyoung sekarang ini tengah menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Sebelum wamil, Wooyoung sempat syuting untuk episode terbaru program MB "Song One" pada bulan Juli lalu.

Di program tersebut, Wooyoung bercerita tentang 2PM dan masa sulit yang ia hadapi selama menjadi idol. "Sekarang ini, aku rindu merindukan para member, yang selalu bersama di sisiku di usia 20an. Setelah beberapa saat, aku tak menganggap mereka sebagai keluarga atau saudaraku. Tapi aku mulai berkata 'Akulah 2PM'," buka Wooyoung.

Wooyoung pun mengungkap masa sulit yang ia alami selama 10 tahun berkarier sebagai idol. Ternyata 2PM sempat khawatir tentang konsep mereka yang selalu maskulin dan menunjukkan imej yang gagah dan enerjik.



"Dulu, kami melakukan banyak penampilan akrobatik. Kami memiliki tekad yang kuat untuk penampilan tesrebut dan kami menikmatinya, tapi akhirnya kami sering cedera," lanjut Wooyoung. "Kami sering sakit dan kami khawatir, 'Apakah orang tidak akan menonton kami (lagi) jika kami tidak melakukannya (akrobatik)? Apakah kami tidak akan diakui?'. Setelah masa itu terlewati, aku mulai menghampiri sisi musik dalam diriku."

Idol kelahiran tahun 1989 ini mengungkapkan rasa cintanya terhadap grup 2PM. Seperti yang diketahui, semua member 2PM memperbarui kontraknya untuk grup meski Taecyeon berada di agensi yang berbeda.

"Aku selalu berdiri di belakang member dan mengikuti ketika mereka memimpinku. Aku selalu merasa bersalah kepada member. Kalau punya sesuatu untuk diberikan kepada mereka, sepertiku aku bisa memberikan seluruh hidupku (untuk mereka)," tambah Wooyoung. "Kami berpikir jika kami ingin melanjutkan penampilan di panggung sebagai 2PM, kemudian semuanya dimulai dengan kami."

10 tahun berkarier sebagai idol, Wooyoung mengungkapkan impiannya. "Jika memulai (karierku) sebagai idol adalah takdir hidupku, kemudian aku ingin tetap menjadi idol hingga akhir, selama yang aku bisa. Aku ingin melanjutkannya dan berpikir aku harus melakukannya," tutup Wooyoung. Wooyoung sendiri dijadwalkan selesai wamil pada awal tahun 2020 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel