Bangun Rumah Empat Lantai, Prilly Latuconsina: Konsepnya 'American Style'

Foto: Bangun Rumah Empat Lantai, Prilly Latuconsina: Konsepnya 'American Style' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sukses berkarier di dunia hiburan, Prilly Latuconsina tengah membangun istana mewah bernuansa 'American Style'.

Kanal247.com - Nama Prilly Latuconsina perlahan-lahan semakin melambung di dunia hiburan. Mengawali karier sebagai bintang sinetron di "Ganteng-Ganteng Serigala" rupanya membawa keberuntungan bagi Prilly.


Baca juga ...

Seiring berjalannya waktu, karier Prilly pun juga turut berkembang. Ia juga sempat terjun di dunia tarik suara. Tak berhenti di situ, kini Prilly diketahui telah melebarkan sayapnya sebagai pebisnis.

Sebagai aktris muda yang memiliki segudang prestasi tentu membuat kehidupan Prilly dipenuhi dengan kemewahan. Bahkan baru-baru ini Prilly melakukan investasi di bidang properti.

Kekasih Maxime Bouttier itu mengaku tengah membangun sebuah rumah empat lantai. Ia mengatakan bahwa konsep rumahnya kelak bernuansa modern klasik, bukan minimalis.

"Sudah 70 persen pembangunan. Aku belum cek, baru balik liburan. Sudah naik ke lantai 4 bangunannya," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Jumat (28/9). "Konsepnya American style. Suka rumah yang simpel, bukan minimalis tapi modern klasik."

Bukan tanpa alasan, Prilly memilih konsep tersebut lantaran dirinya memang ingin mengisi rumahnya dengan beragam fasilitas. Seperti ruangan gym, karaoke hingga home theater.

"Karena mau banyak ruangannya. Akhirnya papa bilang ya sudah ditingkat aja sampai empat lantai. Kalau lebih luas takutnya taman atau pool-nya jadi kepotong," cerita Prilly Latuconsina. "Banyak ruangannya. Ruangan olahraga, gym, karaoke kalau teman-teman aku main satu ruangan sama home theater, dan rooftop."

Dengan begitu, nantinya Prilly tak perlu menghabiskan waktu di luar rumah. Ia bisa memanjakan dirinya di dalam istana mewah tersebut. Bahkan Prilly juga menyediakan ruangan untuk spa dan pijat.

"Jadi tahun baru barbeque-an di atas. Biar hemat enggak usah keluar lagi kalau di rumah sudah jadi," tutur Prilly Latuconsina. "Di kamar mandi ada bathub yah. Sudah sekalian (spa dan pijat)."

Sebelumnya, Prilly berencana memasang lift di dalam rumahnya. Hanya saja niat itu tak terealisasikan lantaran beberapa faktor. Sedangkan saat disinggung terkait biaya yang dihabiskan untuk istana mewah itu, Prilly hanya terdiam.

"Tadinya mau pakai lift. Kayaknya masih bisa naik tangga, enggak usah lah. Kalau pakai lift jadi sempit," lanjut Prilly. "Ada deh (saat disinggung biaya)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel