Derita Stroke, Istri Pedangdut Sodiq Meninggal Dunia

Foto: Derita Stroke, Istri Pedangdut Sodiq Meninggal Dunia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netizen ramai memanjatkan doa agar istri Sodiq mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

Kanal247.com - Usai berjuang selama 14 tahun melawan stroke yang dideritanya, istri Sodiq, Indah Yuliani tutup usia pada Rabu (26/9). Indah menderita stroke nyaris total hingga mengalami kelumpuhan permanen.


Baca juga ...

Mengenang kepergian sang istri tercinta, Sodiq mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya. Pada video tersebut, tampak sejumlah potret kebersamaan Sodiq dan Indah serta keempat buah hatinya.

"Selamat jalan sayangku... Selamat tidur panjang bidari surgaku.. Semoga kau damai di sisinya... Aku akan jaga empat anak anakmu... Empat amanahmu.." tulis Sodiq dalam keterangan video. "Selama empat belas taun kau bertahan dengan penyakitmu.. 35 taun kita rumah tangga.. Suka dan duka kita lalui berdua... Maafkan aku selama ini."

"Meski kita hidup di alam yang berbeda. Karena aku sangat sadar; terkadang cinta tak harus bersama. Semoga Tuhan memperkenankan kita menyatu kembali, kelak di surga." tulis pria yang dijuluki Raja Dandut Koplo ini. "Aku yakin di balik semua ini allah punya rencana yang baik buat aku dan anak anaku... Dan juga cucu cucuku... Selamat jalan menuju kehadirat allah SWT... Semoga di berikan tempat untumu... Semoga di terima amal baikmu.. Menjadikan terang kuburmu...dan menjadi penghuni surga yang allah janjikan."

Lihat postingan ini di Instagram

selamat jalan sayangku...selamat tidur panjang bidari surgaku.. semoga kau damai di sisinya... aku akan jaga empat anak anakmu... empat amanahmu.. selama empat belas taun kau bertahan dengan penyakitmu.. 35 taun kita rumah tangga.. suka dan duka kita lalui berdua... maafkan aku selama ini... meski kita hidup di alam yang berbeda. Karena aku sangat sadar; terkadang cinta tak harus bersama. Semoga Tuhan memperkenankan kita menyatu kembali, kelak di surga... aku yakin di balik semua ini allah punya rencana yang baik buat aku dan anak anaku... dan juga cucu cucuku... selamat jalan menuju kehadirat allah SWT...semoga di berikan tempat untumu...semoga di terima amal baikmu..menjadikan terang kuburmu...dan menjadi penghuni surga yang allah janjikan...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sodiq Pantura Official (@sodiq.pantura) pada

Postingan juri "Bintang Pantura" ini pun ramai memperoleh ucapan belasungkawa dari para netizen. Mereka turut memanjatkan doa dan harapan terbaik agar arwah istri Sodiq diterima di sisi sang Maha Esa.

"Semoga d lapang kan kubur nya, kasian beliau sakit lma sekali,, Semoga surga menanti nya," tulis akun @mia***ing. "Innalillah, turut berduka cita cak.." sambung akun @he***ny.

"Turut berduka cita sedalam dalam nya...semoga istri as @sodiq.pantura ditempatkan bersama orang" beriman..." tulis akun @ve***hy. "Innailahiwainnailajirojiun.. Semoga di lapangkan kuburny ya cak & kelurga yang di tinggalkany lebih sabar& ihklas lg amien," tambah akun @afrag****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel