Seo In Guk Minta Maaf Atas Kontroversi Masuk Wajib Militernya, Netter Semakin Mengkritik

Foto: Seo In Guk Minta Maaf Atas Kontroversi Masuk Wajib Militernya, Netter Semakin Mengkritik Get It K
WowKeren dan Kanal247


Seo In Guk mengungkapkan permintaan maaf ketika tampil lagi di depan publik untuk jumpa pers serial TV.

Kanal247.com - Seo In Guk kembali ke layar TV dengan serial baru berjudul “The Smile Has Left Your Eyes”. Di sini Seo In Guk beradu akting dengan Jung So Min sebagai pemeran dua karakter utamanya. Pihak produksi “The Smile Has Left Your Eyes” baru saja menggelar acara jumpa pers perdananya pada Jum’at, 28 September.


Baca juga ...

Ketika akan mengenalkan karakter yang dia perankan, Seo In Guk terlebih dahulu meminta maaf atas kontroversi tugas wajib militer yang terjadi padanya di 2017 lalu. Seo In Guk minta maaf di depan publik sambil berdiri.

Ketika itu Seo In Guk diberitakan sudah mengetahui kondisi kesehatannya yang bisa membebaskan dia dari tugas wajib militer. Namun dia tetap masuk wajib militer pada 2017 dan dan medis melakukan pemerikasaan ulang hingga mengetahui kondisi Seo In Guk.

Akhirnya Seo In Guk pun dibebas tugaskan dari tugas wajib militernya. Namun Seo In Guk menuai kritikan ketika dikabarkan sudah tahu penyakitnya ini sejak 2015 lalu tetapi tidak pernah melakukan perawatan.

Saaat itu Jellyfish Entertainment selaku agensi Seo In Guk membantah berita tersebut dan meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran. Kini ketika muncul lagi ke publik dengan proyek akting baru dan mengungkapkan permintaan maaf, Seo In Guk semakin menuai kritikan.

Sebenarnya aku melihat citra dia secara positif sampai aku tahu dia bisa melakukan proses syuting hingga malam hari tapi tidak bisa melakukan wajib militer,” komentar netter. “Benar-benar tidak tahu malu,” komentar netter lainnya. “Selebriti, orang-orang yang tiba-tiba sakit ketika sudah waktunya masuk wajib militer,” kritik netter. Yang perlu dia lakukan adalah bertugas selama dua tahun (di militer) dan dia justru memilih untuk dibenci seumur hidup,” tulis netter.

Sementara itu, “The Smile Has Left Your Eyes” akan tayang perdana pada 3 Oktober mendatang di tvN. Ini merupakan adaptasi dari serial TV dari Jepang yang berjudul “Hundred Million Stars from the Sky” dan populer pada 2002 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel