Ku Hye Sun Ungkap Hal yang Dipelajari Soal Cinta Usai Menikah dengan Ahn Jae Hyun, Mau Tahu?

Foto: Ku Hye Sun Ungkap Hal yang Dipelajari Soal Cinta Usai Menikah dengan Ahn Jae Hyun, Mau Tahu? Instagram



Ku Hye Sun mengaku bahwa ia sempat berpikir bahwa cinta itu tidak nyata.

Kanal247.com - Aktris cantik Ku Hye Sun tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru variety show "Talk Nomad" yang disiarkan MBC pada Jumat, 28 September 2018. Dalam kesempatan itu, Ku Hye Sun mengunjungi berbagai lokasi syuting film terkenal di Provinsi Gangwon sambil berdiskusi mengenai pengalamannya hidupnya.


Baca juga ...

Tempat terakhir yang mereka kunjungi merupakan lokasi syuting film "One Fine Spring Day". Saat itu, para member acara pun menanyakan pada Ku Hye Sun mengenai opininya tentang cinta.

"Aku tidak terlalu paham apa itu cinta," jawab Ku Hye Sun. "Kau tidak bisa melihat atau menyentuhnya. Aku sempat hidup dengan berpikir bahwa cinta itu tidak nyata. Bahwa aku tidak memiliki cinta. Namun aku percaya pada diriku sendiri. Karena aku mempercayai orang ini daripada cinta, kurasa aku akan mencoba untuk menjalaninya dengan orang ini."

Setelahnya, Ku Hye Sun pun membahas tentang film garapannya yang juga berbicara soal arti cinta. Film pendek tersebut berjudul "Mystery Pink" yang diperankan oleh Seo Hyun Jin cs dan telah dirilis pada awal tahun 2018.

"Aku pernah membuat film yang mirip dengan hal ini. Judulnya 'Mystery Pink,'" ujar Ku Hye Sun. "(Film itu bercerita tentang) seorang pria yang memiliki tubuh pacarnya dan perbincangan mereka ketika keluarga sang pacar datang untuk mengambil tubuhnya. Keluarganya datang untuk mengambil tubuh yang menyimpan masa lalu dan masa kininya. Pada akhirnya, orang yang kucintai adalah potret dari diriku sendiri."

Ku Hye Sun di Episode Terbaru \'Talk Nomad\'

Sumber: Soompi

Ku Hye Sun melanjutkan, "Setelah aku menikah, aku memandanginya (Ahn Jae Hyun) dan rupanya aku juga kerap melakukan kebiasaan yang sama jika kalian memperhatikanku. (Kemudian terpikir dalam benakku) 'Aku hidup dengan orang yang sama denganku.'"

"Kami juga sempat melakukan syuting reality show bersama ('Newlywed Diary') dan aku sangat terkejut melihat penampilan serta tingkah laku kami karena kami terlihat sangat mirip," ujar Ku Hye Sun. "Orang yang kucintai juga tercermin dalam diriku."

Sementara itu, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sendiri telah menikah pada tahun 2016 silam. Keduanya bertemu saat beradu akting dalam drama "Blood". Bukannya menggelar pesta pernikahan mewah, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun pun memutuskan untuk mendonasikan uang tersebut pada mereka yang lebih membutuhkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel