Beda dengan Nia Ramadhani, Titi Kamal Justru Arahkan Anak ke Dunia Hiburan

Foto: Beda dengan Nia Ramadhani, Titi Kamal Justru Arahkan Anak ke Dunia Hiburan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kedua putra Titi Kamal dan Christian Sugiono sudah mampu menambah pundi-pundi finansial keluarga melalui hal ini.

Kanal247.com - Pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono telah menjalin rumah tangga selama lebih kurang sembilan tahun sejak memutuskan menikah pada 2009 silam. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua jagoan, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.


Baca juga ...

Sejauh ini, kehidupan mereka pun jauh dari isu-isu miring. Bahkan Titi dan sang suami dikenal sebagai salahs atu pasangan artis yang harmonis. Mereka juga tak segan membagikan momen-momen kebersamaannya di media sosial.

Terlebih saat kedua putranya tersebut hadir melengkapi keluarga kecilnya. Potret keluarga bahagia pun tercermin dari keluarga tersebut. Apalagi saat ini, anak-anak Titi juga turut menghiasi layar televisi.

Jika Nia Ramadhani tak memberikan izin untuk sang anak terjun ke dunia hiburan, lain halnya dengan Titi dan Christian Sugiono. Titi dan sang suami justru mendukung kedua putranya mengikuti jejak mereka.

Bahkan saat ini, Juna dan Kai disebut-sebut sudah mampu menambah pundi-pundi finansial keluarga. Keduanya telah menerima berbagai tawaran iklan seperti sabun mandi, minyak goreng, hingga biskuit.

"Alhamdulillah, memang senang dan jadi berkah. Tapi, kalau syuting baru si Juna yang ikutan," kata Titi Kamal saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan. "Adiknya belum, takutnya masih moody juga."

Meski begitu, Titi mengaku tak pernah memaksa sang anak. Jika memang belum siap untuk menjadi seorang bintang, Titi pun tak masalah. Ia hanya ingin mendukung apa pun yang dilakukan sang anak asalkan membawa dampak positif.

"Tapi semua balik ke anaknya, kalau dia emang belum siap, kita enggak berani memaksa," tutur Titi Kamal. "Kalau dianya yang mau, baru deh. Kalau anaknya lagi mood, oke, tapi enggak maksain."

Pernyataan Titi itu didukung oleh sang suami. Christian Sugiono menegaskan kembali bahwa mereka lebih memilih untuk membebaskan sang anak meraih cita-citanya.

"Karena kita enggak tahu kan 20 tahun lagi kayak gimana dunia," sahut Christian Sugiono dalam eksempatan yang sama. "Sama seperti yang diajarin bapak gue dulu, beda dengan sekarang."

Sementara itu, Christian Sugiono mengaku jika dirinya selalu menanamkan beberapa hal untuk kedua putranya yang harus dipelajari. Ia juga menekankan budi pekerti bersosialisasi kepada sesama.

"Kita biasain anak kita main di luar, outdoor. Karena gue yakin gedenya dia pasti jadi lebih rich, kaya lah," ungkap Christian Sugiono. "Sopan sama teman, punya teman banyak, yang seperti gitu-gitu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...