Tampil di 'NJTW 5', P.O Block B Ungkap Tuai Kritikan Gara-Gara Hal Ini

Foto: Tampil di 'NJTW 5', P.O Block B Ungkap Tuai Kritikan Gara-Gara Hal Ini Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Hal ini diungkapkan oleh P.O saat siaran V Live bersama para member 'NJTW 5' jelang penayangan episode perdananya.

Kanal247.com - Musim terbaru program acara "New Journey to the West" akan segera mengudara dalam waktu dekat. Mendekati hari-H penayangan episode perdananya, belum lama ini para member acara "New Journey to the West 5" pun menyapa para fans lewat siaran langsung V Live pada Rabu, 26 September 2018.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, musim terbaru "New Journey to the West" kembali menampilkan beberapa member acara pada musim sebelumnya seperti Kang Ho Dong, Ahn Jae Hyun, Song Min Ho Winner, Lee Soo Geun dan Eun Ji Won. P.O Block B juga turut tampil sebagai bintang tamu spesial pada "New Journey to the West 5".

Dalam siaran langsung tersebut, Kang Ho Dong mengungkapkan rasa gembiranya bisa kembali menyapa para fans lewat musim kelima "New Journey to the West". Selain itu, ia juga turut memperkenalkan P.O, member terbaru mereka.

"Aku sama sekali tidak membayangkan kita akan sampai pada musim kelima," terang Kang Ho Dong. "Kami mendapatkan banyak sekali cinta (dari para penonton) dan mereka juga memberikan perhatian yang sangat besar untuk member baru kami, P.O. Aku ingin mendengar komentarnya mengenai hal ini."

Siaran V Live Para Member \'NJTW 5\'

Sumber: Allkpop

Setelahnya, P.O pun mengungkapkan bahwa ia sangat gembira bisa bergabung dalam "New Journey to the West 5". Namun, member Block B tersebut juga mengaku sedih karena banyaknya kritikan yang ditujukan padanya. Pasalnya, ia dinilai mengambil posisi Lee Seung Gi dan Kyuhyun Super Junior yang merupakan member acara "New Journey to the West".

"Aku adalah penggemar acara ini, jadi aku sangat antusias dan syutingnya terasa menyenangkan," terang P.O. "Aku pun sempat mengecek reaksi (netizen) dan aku mendapatkan banyak kritikan karena Seung Gi hyung dan Kyuhyun hyung tidak ada. Mohon nikmatilah penampilanku."

Mendengar hal itu, Kang Ho Dong pun memberikan semangat pada P.O dengan mengatakan, "Kalian semua pasti akan jatuh hati pada pesona P.O (setelah menonton penampilannya di 'New Journey to the West 5')."

Sementara itu, episode perdana "New Journey to the West 5" baru akan mengudara pada tanggal 30 September 2018 mendatang. Pada musim terbarunya ini, "New Journey to the West" siap menyuguhkan keseruan para membernya jalan-jalan di Hokkaido, Jepang dan Hong Kong serta tampil dengan beragam kostum kocak. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...