Tampak Janggal, YG Manipulasi Voting iKON dan Black Pink di Asia Artist Awards 2018?

Foto: Tampak Janggal, YG Manipulasi Voting iKON dan Black Pink di Asia Artist Awards 2018? Pinterest;WWD Beauty
WowKeren dan Kanal247


Netizen menyebutkan ada pergerakan skor yang janggal dari iKON dan Black Pink di Asia Artist Awards 2018.

Kanal247.com - Jelang akhir tahun, sejumlah penghargaan musik maupun program televisi satu persatu telah dikonfirmasi. Salah satu acara penghargaan yang ditunggu-tunggu penggemar adalah Asia Artist Awards 2018.


Baca juga ...

Sejumlah penampil telah dikonfirmasi seperti iKON hingga Wanna One cs. Acara yang digelar pada tanggal 28 November ini akan dipandu oleh Leeteuk dan Lee Sung Kyung.

Salah satu kategori yang jadi perbincangan netizen adalah Popularity Award. Karena di kategori ini, para penggemar bisa memilih langsung siapa yang mereka idolakan. Voting pun telah dibuka pada tanggal 20 September lalu.

Namun di forum online beberapa waktu lalu muncul pembahasan tentang skor yang janggal dari beberapa grup. Tampak dari peringkat sementara, posisi iKON dan Black Pink memiliki skor sementara yang hampir sama. Bahkan netizen menyebut bahwa pergerakan skor mereka berubah drastis dari 10 ribu menjadi 200 ribu pemilih dalam beberapa jam.

iKON-Black Pink

Sumber; Pannchoa

Netizen pun menganggap ada yang salah dari skor iKON dan Black Pink. Mereka pun berspekulasi bahwa YG Entertainment telah memanipulasi skor kedua grup asuhannya. Yang membuat netizen curiga adalah pergerakan iKON dan Black Pink selalu berdampingan. Berbeda dengan skor grup lain.

Netter lainnya pun ikut setuju dengan bukti-bukti tersebut dan mencurigai YG Entertainment. "Kenapa fans tak percaya dengan postingan seperti ini? Sudah jelas ada yang aneh. Katakan padaku bagaimana iKON dan Black Pink selalu memiliki skor yang hampir sama? YG mencurigakan," kata netter.

"Agensi yang seperti obat-obatan terlarang. Memang jahat dari akarnya," sindir netter "Aku juga melihatnya haha. Mereka lompat ke voting 200 ribu bersama-sama haha," ujar netter. Namun ada pula yang tak percaya dengan pembicaraan di forum online Pann ini.
"Aku fans grup lain tapi aku tak akan percaya dengan apa yang dibicarakan di sini. Voting baru dimulai beberapa hari jadi fans internasional Black Pink selalu voting tiap hari. Jangan mulai rumor. Fans Black Pink dan iKON harus kumpulkan bukti juga," jelas lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...