Dipuji Cantik oleh Joong Ki, Song Hye Kyo Juga Dapat Julukan Menantu Kesayangan

Foto: Dipuji Cantik oleh Joong Ki, Song Hye Kyo Juga Dapat Julukan Menantu Kesayangan sulwhasoo
WowKeren dan Kanal247


Song Hye Kyo sering mengunjungi rumah orangtua Song Joong Ki ketika ada waktu luang.

Kanal247.com - Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tahun 2017 lalu telah menyedot perhatian publik. Banyak yang memberi dukungan kepada pasangan selebriti yang sempat diam-diam jalani hubungan asmara ini.


Baca juga ...

Media Star Korea belum lama ini menyebut bahwa Song Hye Kyo adalah satu satu sosok menantu kesayangan. Selain Song Hye Kyo, di daftar tersebut juga muncul Kim Tae Hee hingga Han Ga In cs.

Song Hye Kyo sangat disayang oleh kedua mertuanya yang tinggal di kawasan Daejeon. Orangtua Song Joong Ki sempat memuji kecantikan Song Hye Kyo dan menyebutnya "Wanita paling cantik di Asia". Orangtua Song Joong Ki sendiri merasa sedih ketika ketika mendengarkan rumor bahwa mereka tidak menyetujui pernikahan pasangan selebriti ini.

Seperti yang diketahui, Song Hye Kyo memang beberapa tahun lebih tua dari Song Joong Ki. Publik sempat berspekulasi orangtua Song Joong Ki tidak setuju dengan hubungan anaknya tersebut.

Orangtua Song Joong Ki justru sangat menyayangi Song Hye Kyo. terutama karena sopan santunnya dan cara aktor cantik ini menghormati orang yang lebih tua. Bahkan hubungan Hye Kyo dengan ibu Joong Ki sangat akrab.

Sudah dianggap anak sendiri, Hye Kyo menemani sang mertua untuk minum dan ngobrol sepanjang malam. Disaat kesibukan melanda, Hye Kyo pun akan tetap berkomunikasi dengan keluarga suaminya lewat telepon. Bahkan saat ada waktu luang, Hye Kyo sering mengunjungi keluarga Joong Ki yang berada di daerah Daejeon. Tak hanya keluarga suaminya, warga Daejeon memberikan julukan kepada Song Hye Kyo sebagai "Menantu kesayangan Daejeon".

Selain dipuji oleh mertua, Song Hye Kyo juga dipuji habis-habisan oleh suaminya. Lewat wawancaranya belum lama ini. Song Joong Ki mengakui istrinya memang memiliki wajah yang cantik.

Vakum hampir satu tahun setelah menikah, Joong Ki dan Hye Kyo akhirnya bergabung di proyek akting baru. Joong Ki dikonfirmasi menjadi pemeran utama "Asdal Chronicle". Sementara Hye Kyo sudah mulai syuting drama terbarunya berjudul "Boyfriend" di Cuba.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel