3 Member IZ*ONE dari ‘Produce 48’ Akan Absen AKB48 Untuk Fokus di Korea, Netter Mendukung

Foto: 3 Member IZ*ONE dari ‘Produce 48’ Akan Absen AKB48 Untuk Fokus di Korea, Netter Mendukung Soompi



Netter mendukung keputusan mereka agar lebih konsentrasi mempersiapkan debut resmi di Korea Selatan.

Kanal247.com - IZ*ONE merupakan grup yang terbentuk dari para pemenang ajang adu bakat “Produce 48”. Ajang survival ini sendiri terdiri dari para trainee asal Korea Selatan dan Jepang. Begitu juga dengan grup pemenangnya yang terdiri dari para trainee dari dua negara tersebut.


Baca juga ...

Berdasarkan kabar terbaru, tiga member dari Jepang yang bernama Miyawaki Sakura, Yabuki Nako, dan Honda Hitomi akan absen sementara dari aktivitas bersama AKB48. Mereka akan memfokuskan aktivitasnya untuk promosi di Korea Selatan bersama grup baru tersebut.

Hal ini juga sudah dikonfirmasi. “Terkait tiga member iZ*ONE yaitu Miyawaki Sakura, Yabuki Nako, dan Honda Hitomi dan aktivitas mereka selanjutnya,” tutur pihak Off the Record pada Senin, 24 September. Seperti yang juga sudah diumumkan di Jepang, tiga member ini akan absen terlebih dahulu dari aktivitas bersama grup AKB48 selama dua tahun dan enam bulan hingga April 2021,” tambahnya.

“Seluruh member IZ*ONE saat ini sedang disibukkan untuk menyelesaikan persiapan debut resmi mereka. 12 member akan memberikan yang terbaik untuk iZ*ONE,” kata pihak Off the Record. Keputusan ini sendiri mendapatkan dukungan dari netter Korea Selatan.

Mereka bisa sangat lelah jika harus aktif di dua grup secara bersamaan. Lebih baik saat ini mereka bertiga fokus di IZ*ONE untuk sekarang ini,” komentar netter. “Lebih baik fokus total di sini. Aku yakin mereka akan berkembang lebih cepat di Korea karena mereka juga sudah dekat dengan para member di Korea,” tambah netter.

Tentu saja (harus absen dulu). Bahkan member Korea tidak boleh beraktivitas dengan grup lain,” komentar netter. “ IZ*ONE sepertinya akan berhasil dan sangat populer di Jepang,” komentar netter lainnya.

Nah, nantikan seperti apa debut grup pemenang produce 48 ini ya. Penonton pastinya penasaran dengan lagu baru dan konsep yang akan diusung. Apalagi grup ini terdiri dari member asal Jepang dan Korea Selatan. Apakah mereka akan sangat sukses dan populer seperti grup pemenang “Produce 101” season 2 yang berhasil menciptakan Wanna One.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel