Lucunya Lee Kwang Soo Diejek Tentang Pertemanannya dengan Song Joong Ki di ‘Running Man’

Foto: Lucunya Lee Kwang Soo Diejek Tentang Pertemanannya dengan Song Joong Ki di ‘Running Man’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Begini komentar para member 'Running Man' saat membahas pertemanan dua selebriti itu.

Kanal247.com - “Running Man” telah menayangkan episode barunya pada Minggu, 23 September di SBS. Episode kali ini memberikan momen-momen baru yang lucu yang mampu menghibur para penonton setianya.


Baca juga ...

Salah satu momen lucu adalah saat member “Running Man” kompak menggoda Lee Kwang Soo dengan membahas pertemanannya dengan Song Joong Ki. Dua selebriti ini memang dikenal berteman dekat. Apalagi Song Joong Ki sempat menjadi member “Running Man”.

Member “Running Man” pun bercanda mengejek Lee Kwang Soo dengan membahas tentang kehadirannya di acara jumpa pers Song Joong Ki di Hong Kong. Ketika itu Lee Kwang Soo hadir sebagai bintang tamu. Yoo Jae Seok membahas hal ini ketika awal sesi pembukaan “Running Man”.

Kim Jong Kook lalu menimpali, “Joong Ki sangat baik. Dia terus menerus menggunakan satu orang ini”. Kim Jong Kook membahas tentang Lee Kwang Soo yang menjadi MC di jumpa fans Song Joong Ki. “Menggunakan? Aku mendapatkan undangan resmi dan datang ke sana sebagai seorang teman,” protes Lee Kwang Soo dengan lucunya.

“Kamu yakin tidak ke sana karena keinginanmu sendiri?” tambah Ji Suk Jin. “Aku lihat dia sering menunduk selama sesi wawancara,” goda Yang Se Chan yang protes melihat sikap sopan Lee Kwang Soo. Member “Running Man” lainnya pun menambahi dengan semakin membahas sikap Lee Kwang Soo yang seolah menjadi junior Song Joong Ki padahal mereka teman sebaya.

Kocak, Yoo Jae Seok tiba-tiba membuat video sapaan ke Song Joong Ki. Yoo Jae Seok berkata, “Kami senang karena Joong Ki tidak melupakan Lee Kwang Soo dan menjaganya. Joong Ki, tolong undang dia ke anniversary ke-11 juga ya. Semoga popularitasmu abadi. Begitu juga dengan kamu dan Lee Kwang Soo.”

Momen ini pun memberikan tawa bagi member “Running Man” dan Lee Kwang Soo sendiri. Meskipun protes, Lee Kwang Soo tetap membuat para penonton tertawa dengan ekspresi wajahnya ini. Di sisi lain, para penggemar tetap senang melihat pertemanan mereka yang tetap erat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...