Tiffany Ungkap Nama Fandom Baru, Penasaran?

Foto: Tiffany Ungkap Nama Fandom Baru, Penasaran? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tiffany kini telah memiliki nama fandom solo resminya. Ia ungkap di acara fanmeeting solo di Bangkok baru-baru ini.

Kanal247.com - Usai hengkang dari SM Entertainment tahun 2017 lalu, Tiffany kini telah fokus untuk meniti karier solonya di agensi baru. Setelah merilis single digital dan promosi singkat, Tiffany gelar fanmeeting di sejumlah negara di Asia salah satunya Bangkok belum lama ini.


Baca juga ...

Banyak yang hal ditampilkan Tiffany hingga ia terisak menceritakan kedekatannya dengan para member SNSD lainnya. Ia juga diberi hadiah oleh para penggemar tentang video yang berisi kumpulan fancam Tiffany ketika tengah jalani konser bersama SNSD selama ini.

Tiffany tak lupa memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Ia kini juga memiliki nama fandom baru untuk karier solonya. Tiffany kini menyebut nama penggemarnya dengan Young One. Nama fandom tersebut memiliki sejumlah arti salah satunya adalah dalam bahasa Korea disebut Youngwon yang berarti selamanya. Itu artinya Tiffany dan para penggemarnya akan selamanya bersama.

Pelantun lagu "Over My Skin" ini tak lupa mengunggah fotonya ketika fanmeeting di Thailand. "Youngwon (Selamanya)," tulis Tiffany. Dalam fotonya tampak Tiffany cantik bergaya rambut pendek dan tengah menghibur para penggemar.

Respon para penggemar pun antusias. Banyak yang tak sabar untuk menunggu kejutan lain dari Tiffany. "Kami dapat nama fandom resmi Tiffany, Kwon Yuri solo album, Tae Yeon konser dan comeback, lightstick resmi dan lainnya. Semua akan diwujudkan!" kata netter.

"Nama fandom resmi Tiffany sangat imut. Young Ones," seru netter. "Tiffany akhirnya punya nama fandomnya sendiir dan aku benar-benar menangis. Young ones sangat imut. Aku sangat bangga dengannya," ujar netter. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...