Nichkhun, Junho dan Chansung Bangga Bisa Tetap Bersama di 10 Tahun Perjalanan Karir 2PM

Foto: Nichkhun, Junho dan Chansung Bangga Bisa Tetap Bersama di 10 Tahun Perjalanan Karir 2PM Soompi
WowKeren dan Kanal247


Obrolan tentang 10 tahun perjalanan karir ini mengingatkan mereka pada masa-masa tinggal bersama.

Kanal247.com - Baru-baru ini, tiga member 2PM yaitu Junho, Nichkhun dan Chansung tampil dalam siaran V Live. Mereka tampil santai memakai baju tidur sambil asyik mengobrol dan berbaring di kasur. Di sini mereka membahas tentang perjalanan karir di entertainment Korea Selatan.


Baca juga ...

Sejak 2PM debut pada 2008 lalu, grup ini sudah berkarir bersama selama 10 tahun. Mereka bekerja keras sehingga menjadi grup yang sukses dengan popularitas yang tinggi dan banyak para penggemar yang setia.

Setiap membernya sendiri juga sukses menapaki karir lainnya seperti akting maupun muncul di panggung teater. 2PM juga menjadi selebriti yang kocak di variety show. Penggemar 2PM juga selalu menyambut dengan hangat saat para membernya merilis lagu-lagu solo mereka.

Mereka pun membahas pencapaian dan kenangan 10 tahun karir 2PM ini. Nichkhun berkata, “Saat kita memulai, ketika itu kita masih di usia 20-an tahun dan kini aku sudah di usia sekitar 30 tahun. Ini membuatku trauma. Aku tidak menyangka hari ini akan datang.”

Hal yang sama juga ikut dirasakan oleh member lain. “Jika aku hanya memikirkan saat ini saja, sepertinya tidak terjadi apa-apa,” tambah Chansung. “Tapi jika aku mengingat kembali 10 tahun kemarin dalam hidupku, aku rasa kita tidak menjalaninya dengan bebas (tanpa kerja keras),” tambah Chansung.

2PM bahas karir 10 tahun

Sumber: Allkpop

“Kita sudah melakukan yang terbaik dan aku sangat banggat pada kita,” puji Junho. “Menurutku kita berenam ini sangat kompak dan aku sangat bangga dengan itu,” tutur idol yang juga melebarkan karir ke dunia akting tersebut.

2PM bahas karir 10 tahun

Sumber: Allkpop

Member 2PM saat ini lebih sering menjalani karirnya secara individu. Namun mereka tetap menunjukkan kekompakan dan kedekatan diantara para member. Ketika membahas tentang 10 tahun karirnya ini, tidak bisa dipungkiri mereka pun teringat tentang masa-masa trainee ataupun ketika masih tinggal bersama.

“Aku ingat saat kita masih tinggal bersama di dorm,” tutur Junho. “Nichkhun hyung akan memanggil aku dan menyuruh aku untuk berhenti bernyanyi dan berhenti bermain drum,” kenang Junho. “Kamu tidak seharusnya menyanyi di pagi hari,” protes Nickhun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...