Resmi Cerai, Ini Alasan Sule Sempat Menutupi Isu Perselingkuhan Sang Istri

Foto: Resmi Cerai, Ini Alasan Sule Sempat Menutupi Isu Perselingkuhan Sang Istri Instagram



Pengacara Sule, Dose mengatakan bahwa pihak Lina sudah tidak bisa lagi membantah soal perselingkuhan setelah adanya keterangan saksi.

Kanal247.com - Permasalahan dalam rumah tangga Sule dengan istrinya Lina belakangan ini tengah ramai dibicarakan publik. Seperti diketahui, Lina telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya tersebut sejak beberapa waktu lalu. Berbagai rumor mencuat terkait apa yang menyebabkan wanita itu memilih menceraikan Sule.

Sebelumnya sempat muncul isu yang menyebutkan bahwa Lina menggugat cerai Sule lantaran adanya orang ketiga. Komedian populer itu diduga menjalin kasih dengan seorang pramugari. Namun belakangan ini justru Lina yang dikabarkan berselingkuh dengan seorang pria bernama Tedy. Bahkan istri Tedy, Ica juga telah membenarkan mengenai hal tersebut.

Dalam keterangannya baru-baru ini, pengacara Sule, Dose Hudaya mengatakan bahwa Sule sudah mengetahui mengenai perselingkuhan tersebut. Namun kliennya memang sengaja menutupinya karena berharap masih bisa kembali bersatu dengan sang istri. Namun meski segala cara dilakukan, Lina tetap tak mau kembali. Apalagi belakangan ini isri Tedy muncul dan memberikan statement mengenai hubungan gelap itu.

"Ya, tadinya kan ingin balikan lagi, menutup semua," kata pengacara Sule, Dose Hudaya dikutip dari Liputan 6. "Nah, tiba-tiba kan Ica memberi statement seperti itu, ya gitu," imbuhnya.

Baca juga ...

Dose sendiri menuturkan bahwa dari keterangan saksi di persidangan diketahui bahwa Lina sudah serumah dengan Tedy. Oleh karenanya, menurutnya pihak Lina kini sudah tidak bisa mengelak lagi. Sebelumnya, Lina memang sempat membantah dan menegaskan bahwa dirinya dan Tedy hanya sahabat lama.

"Kan, sudah serumah sih, mungkin pernah dengar statement dari Ica (istri Tedy). Cerita itu semua dan itu diungkapkan di muka sidang, ada semua," lanjut Dose. "Jadi bukan berita tidak benar. Dan susah dibantah, kalau sekarang dibantah sama Lina sama pengacaranya, loh kenapa dibantah sekarang, waktu di sidang dia enggak ngebantah."

Sementara itu, Lina dan Sule sendiri telah resmi bercerai pada Kamis (20/9). Majelis hakim Anung Saputra, SH., MH., membacakan putusan gugatan cerai pasangan selebritis ini di Pengadilan Agama Cimahi Kelas 1A, Soreang, Kabupaten Bandung. Pada persidangan juga disebutkan bahwa Lina tidak akan mendapatkan uang mut'ah ataupun harta dari Sule.

"Ini sudah menjadi keputusan pengadilan agama dan sudah mengabulkan gugatan pihak penggugat (Lina) dan kami sudah menerima gugatan itu. Sejak saat ini ibu Lina dan Pak Sutisna (Sule) sudah dinyatakan bercerai," ujar kuasa hukum Lina, Abdurahman T Pratomo. "Dalam putusan itu telah mengabulkan gugatan ibu Lina, tapi juga menolak gugatan sebagian. Gugatan yang ditolak oleh majelis hakim berkaitan dengan mut'ah. Karena yang menggugat cerai adalah istrinya, Lina tidak mendapat harta sedikitpun dari Sule. Karena pengugatnya yang mengajukan pihak istri, mut'ah bagi istri yang menggugat tidak diberikan," ujarnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel