Unggah Foto Syuting Bareng, Hyoyeon dan Sooyoung Akan Muncul dalam MV Terbaru Tiffany

Foto: Unggah Foto Syuting Bareng, Hyoyeon dan Sooyoung Akan Muncul dalam MV Terbaru Tiffany Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penampilan Sooyoung di MV Tiffany ini juga sudah dikonfirmasi oleh agensi barunya.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Tiffany menggoda para penggemar dengan merilis sekilas foto proses syuting untuk MV lagu terbarunya yang berjudul “Teach You”. Di sini Tiffany terlihat memiliki rambut yang pendek dan dia duduk diantara dua wanita yang akan tampil dalam lagu terbarunya.


Baca juga ...

Tiffany mengajak penggemar untuk menebak siapakah dua orang yang akan muncul dalam MV “Teach You” ini. Banyak penggemar yang menebak bahwa itu adalah member Girls’ Generation. Akhirnya tebakan itu terbukti benar lewa foto terbaru yang diunggah Tiffany pada Minggu, 16 September kemarin.

“Masalah yang terlihat,” canda Tiffany dalam caption foto mereka di Twitter. Di foto itu Tiffany tampil cerah dengan busana merah muda, sedangkan Hyoyeon masih memakai roll di rambutnya dan Sooyoung memakai atasan hijau. Mereka terlihat serius berada di lokasi syuting MV “Teach You”.

Sementara itu, penampilan Sooyoung di MV “Teach You” ini juga sudah dibenarkan oleh agensi barunya yaitu Echo Global Group. “Cameo yang akan tampil dalam MV ‘Teach You’ milik Tiffany adalah Sooyoung. Tolong nantikan perilisan MV ini pada tanggal 28 (September) mendatang,” tutur sumber dari agensi. Agensi juga menginformasikan bahwa proses syuting dibalik kamera juga akan dirilis.

Hal ini pun membuat para penggemar senang melihat reuni kecil tiga member Girls’ Generation dalam sebuah MV. Penggemar pun semakin penasaran dengan konsep MV ini saat melihat penampilan Hyoyeon, Sooyoung dan Tiffany yang tampil cantik dan elegan.

MV “Teach You” sendiri akan dirilis pada 28 September pukul 12 siang waktu setempat. Tiffany saat ini beraktivitas dengan nama Tiffany Young di bawah naungan agensi barunya dan melakukan promosi di Amerika Serikat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...