Enggan Tambah Momongan, Nirina Zubir Ikuti Slogan Dua Anak Cukup

Foto: Enggan Tambah Momongan, Nirina Zubir Ikuti Slogan Dua Anak Cukup Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski belum terpikirkan untuk menambah momongan, Nirina Zubir tetap memasrahkan semuanya kepada Tuhan.

Kanal247.com - Menjadi seorang istri sekaligus ibu tak membuat aktris berbakat Nirina Zubir hengkang dari dunia hiburan. Sejak memutuskan untuk menikah dengan gitaris band Cokelat, Ernest Fardiyan Sjarif, Nirina masih sering tampil di berbagai acara televisi.


Baca juga ...

Meski sang suami terbilang cukup mampu memberikan kebutuhan materi, namun Nirina tetap ingin berkarier. Bahkan beberapa judul film pun sudah dibabat habis oleh perempuan kelahiran Antananarivo, Madagaskar tersebut.

Nirina tak pernah merasa kesulitan membagi waktu untuk keluarga dan kariernya. Meski sibuk menjalani syuting film, namun Nirina tetap memerhatikan sang suami dan anaknya.

Sebab, saat ini kedua buah hatinya pun sudah mulai beranjak dewasa. Sehingga Nirina tak terlalu khawatir saat dirinya akan melakukan syuting yang memakan waktu lama.

Nirina pun bersyukur lantaran memiliki anak-anak yang cukup mandiri. Kendati demikian, saat disinggung untuk menambah momongan rupanya hal itu tak menjadi prioritasnya saat ini.

"Enggak pernah bilang iya apa enggak," tutur Nirina saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Itu sebenarnya tergantung sama Allah."

Mantan kekasih Gading Marten itu mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah menikmati momen dengan kedua anaknya. Ia pun sudah merasa bahagia dengan keluarga kecilnya.

Namun, meski tak terlalu menggebu untuk menambah momongan, Nirina tetap saja memasrahkan semuanya kepada Tuhan. Hanya saja, untuk saat ini ia memang mengikuti slogan "dua anak cukup".

"Kalau aku mikirnya dua anak ini maksimal aja. Yang satu kalau lagi enggak kepegang, yang satu lagi Na pegang yang satu sama bapaknya, kalau misalkan tiga kan kasian nih yang megang siapa, hahaha," ucap Nirina. "Tapi kembali lagi Na enggak bilang enggak, Na enggak bilang iya , Na sih terserah Allah aja."

Sementara itu, ada kisah menarik saat menjalani puasa ramadhan silam yang dialami oleh Nirina. Saat itu Nirina hendak menangkap basah anaknya yang terlihat berada di depan kulkas.

Bintang film "Doa" itu menduga sang anak telah berbuka puasa secara diam-diam sebelum waktunya tiba. Beruntungnya, saat Nirina mendekat rupanya sang anak hanya ingin mendapatkan hawa sejuk di depan kulkas.

Kendati demikian, Nirina pun terkejut lantaran sudah berprasangka buruk terhadap anaknya. Usai kejadian itu, Nirina pun meminta maaf kepada sang anak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...