Ucapan 'Hajar 6 Kali' Tuai Kontroversi, Deddy Corbuzier Sindir Kriss Hatta?

Foto: Ucapan 'Hajar 6 Kali' Tuai Kontroversi, Deddy Corbuzier Sindir Kriss Hatta? Instagram



Deddy Corbuzier menuliskan postingan mengakui telah 'menghajar' seseorang hingga enam kali, diduga untuk menyindir Kriss Hatta.

Kanal247.com - Konflik yang terjadi antara dirinya dan Hilda Vitria rupanya membuat Kriss Hatta sangat lelah dan emosional. Bahkan baru-baru ini ia sampai mengucapkan kalimat yang dianggap tidak pantas di sebuah video Instagramnya. Ia mengumbar urusan ranjangnya selama menikah dengan mengatakan "menghajar" Hilda 6 kali setiap harinya.

Ucapan Kriss Hatta tersebut langsung menuai beragam respon dari masyarakat. Berbagai kecaman dan juga hujatan langsung menghujani pesinetron tampan tersebut. Apalagi kata-katanya tersebut dinilai telah melecehkan perempuan.

Kontroversi ucapan Kriss tersebut tampaknya juga menjadi perhatian Deddy Corbuzier. Presenter sekaligus mentalist tersebut baru-baru ini mengunggah sebuah postingan yang diduga menyindir Kriss. Ia mengunggah fotonya berbaring di ranjang dan menuliskan keterangan terkait "hajar 6 kali".

"Sehari gw HAJAR dia 6 kali.. Dan tiap kali gw Hajar.. Gw liat matanya... Sambil mikir.. Shit.. Namanya siapa ya... (story of my life being dislexian) - #bepositive #respecturex #iambatman #urlame - mudah mudahan ngerti...,? tulis Deddy.

View this post on Instagram

Sehari gw HAJAR dia 6 kali.. Dan tiap kali gw Hajar.. Gw liat matanya... Sambil mikir.. Shit.. Namanya siapa ya... 😜 (story of my life being dislexian) - #bepositive #respecturex #iambatman #urlame - mudah mudahan ngerti...

Baca juga ...

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Kriss Hatta sendiri juga sudah melihat postingan dari Deddy tersebut. Ia mengungkapkan kekagetannya atas tulisan ayah satu anak tersebut. Pria yang dikenal sebagai Mr. Money ini menjelaskan bahwa dirinya hanya kehilangan kontrol dan emosi saat itu. "Astaga Mas @mastercorbuzier I lost control when i spoke (aku kehilangan kontrol ketika berbicara saat itu)," kata Kriss.

Sementara itu, Kriss Hatta sendiri sebelumnya sudah meminta maaf melalui sebuah video yang diunggahnya di akun Instagram. "Saya ingin meminta maaf dari hati yang terdalam atas ucapan saya yang kemarin sempat tidak terkontrol," kata Kriss dalam video yang diunggah ulang oleh akun gosip.

Kriss mengaku bahwa ia terbawa emosi lantaran merasakan kekecewaan perkara yang seharusnya selesai di sidang malah semakin rumit. "Aku benar-benar kecewa dan kesal, karena masalah ini seharusnya sudah selesai di sidang. Delapan bulan saya menahan kesabaran. Saya dihina dari segi pendapatan, dibilang jijik, kere, ibu saya banyak hutang. Itu semua yang diomongin diluar konteks persidangan. Saya masih sabar menahan amarah. Tapi karena harusnya sudah selesai dan mereka masih ingin melanjutkan permasalahan ini supaya lebih panjang lagi, itu lah yang membuat saya meledak," jelas dia.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel