Arie Untung Ungkap Kartika Putri Sering Curhat Soal Habib Usman ke Fenita

Foto: Arie Untung Ungkap Kartika Putri Sering Curhat Soal Habib Usman ke Fenita Instagram
WowKeren dan Kanal247


Arie Untung mengatakan bahwa ia juga baru tahu bahwa Kartika Putri rupanya sering curhat pada istrinya.

Kanal247.com - Kartika Putri akhirnya resmi menikah dengan Habib Usman bin Yahya. Kabar tersebut juga disambut gembira oleh sahabat-sahabatnya yang lain seperti pasangan Arie Untung dan Fenita Arie. Apalagi mereka mengetahui dengan jelas seperti apa perjalanan cinta Kartika dan Habib Usman.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Arie Untung mengunggah foto bersama dengan Kartika dan Habib Usman. Dalam postingannya, presenter tersebut awalnya menceritakan bagaimana bahagiannya mendapatkan perempuan Palembang.

"COWOK HEBAT? . Menurut aku Betino Plembang sulit di taklukan lho, mangkanya yg bisa menaklukan itu hebat, apalagi klo bisa meyakinkan wanita Palembang utk percaya, ga gampang lho mereka ini, ga mudah percaya, harus dengan argumentasi yg kuat. Ditambah mrk kerjaannya 'tukang ngomong', LHO KAPAL SELEM AJA MEREKA TELEEEN gmn kurang hebat coba? apolagi klo dpt betino plembangnyo kuat solatnyo, alhamdulillah insya Allah berkahnyooo," tulis Arie.

Menariknya, Arie juga mengungkap bahwa Kartika Putri rupanya sudah sering curhat pada Fenita Arie soal hubungannya dengan Habib Usman. Fenita yang sangat pandai menjaga rahasia rupanya sama sekali tidak memceritakan apapun meski pada suaminya sendiri.

View this post on Instagram

COWOK HEBAT? . Menurut aku Betino Plembang sulit di taklukan lho, mangkanya yg bisa menaklukan itu hebat, apalagi klo bisa meyakinkan wanita Palembang utk percaya, ga gampang lho mereka ini, ga mudah percaya, harus dengan argumentasi yg kuat. Ditambah mrk kerjaannya “tukang ngomong”, LHO KAPAL SELEM AJA MEREKA TELEEEN gmn kurang hebat coba? 🤣🤣🤣, apolagi klo dpt betino plembangnyo kuat solatnyo, alhamdulillah insya Allah berkahnyooo. dan ternyata baru tau klo mrk bedua udah curhat2an lama, jadi selama ini klo aku cerita soal @kartikaputriworld, si @fenitarie udah cengar cengir aja. Emg klo betino Plembang jago jaga rahasia, beruntunglah para lelaki yg mempersunting betino plembang tmsk @habibusmanbinyahya. . Tapi? Yg lebih hebat lagi sebenernya kalo bisa meyakinkan anak cowoknyo Betino Plembang itu laa, liaat aja cowok pake baju merah itu, ngeyakinin dia utk liat kamera aja susanye minta ampyuuun. . Barakallah utk kalian berdua ya, Sakinah Mawadah Warahmah Habib pasti udah khatam jd tenang aja 😊🙏 . Temen2 doain ya sahabat kita yg lagi berbahagia ini . #masyaallahtabarakallah

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

"Dan ternyata baru tau klo mrk bedua udah curhat2an lama, jadi selama ini klo aku cerita soal @kartikaputriworld, si @fenitarie udah cengar cengir aja. Emg klo betino Plembang jago jaga rahasia, beruntunglah para lelaki yg mempersunting betino plembang tmsk @habibusmanbinyahya," imbuhnya lagi.

Sementara itu, setelah cukup lama bungkam Kartika Putri akhirnya buka suara soal pernikahannya. Dalam keterangannya baru-baru ini ia menceritakan sempat takut menikah dengan Habib Usman.

"Aku sempat takut sama duda kan. Banyak tuntutannya enggak ya, gitu kan. Takut dituntut masak, aku sudah takut aja, nanti disuruh masak enggak nih, gitu. Eh taunya beliau yang ngulekin sambal," imbuhnya. "Jadi kalau ada orang tanya, 'Sama duda kok mau sih Kartika', cobain aja. hahahha."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...