Aurel & Azriel Tak Hadir di Ulang Tahun Anak Ketiga Krisdayanti, Netter: Mereka lebih Milih Liburan

Foto: Aurel & Azriel Tak Hadir di Ulang Tahun Anak Ketiga Krisdayanti, Netter: Mereka lebih Milih Liburan
WowKeren dan Kanal247


Pada ulang tahun Amora kali ini, keluarga Anang Hermansyah tak terlihat hadir sama sekali.

Kanal247.com - Tepat pada tanggal 5 September lalu anak ketiga Krisdayanti, Ariannha Amora Lemos atau biasa disapa Amora telah berulang tahun yang ke-7. Krisdayanti pun menggelar pesta megah yang dihadiri oleh teman-teman sebaya Amora.

Pesta yang dirayakan secara mewah dan meriah tersebut mengusung tema LOL Surprise. Krisdayanti pun terlihat sangat bahagia dan selalu mengumbar senyum manisnya. Ibu empat anak itu pun tak segan-segan memamerkan kebersamaannya dengan dua anaknya serta sang suami, Raul Lemos.

Baca juga ...

Keluarga kecil Krisdayanti itu terlihat kompak dengan mengenakan busana bernuansa biru. Amora pun tampak sangat cantik dan menggemaskan. Tak lupa, sang kakak Yuni Shara juga turut menghadiri pesta ulang tahun tersebut.

Sayangnya, dari berrbagai foto yang telah diunggah oleh Krisdayanti, tak ada satu pun potret yang menunjukkan kehadiran Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Pada ulang tahun Amora kali ini, keluarga Anang Hermansyah tak terlihat hadir sama sekali.


Ketidakhadiran mereka tentu saja mengundang reaksi netter. Banyak dari mereka yang megatakan bahwa Aurel dan Azriel lebih memilih untuk menghabiskan waktunya di Singapura.

Diketahui, bahwa Aurel dan Azriel memang berlibur ke Singapura. Keberadaan mereka di sana bertepatan dengan hari ulang tahun Amora. Publik pun menilai bahwa Aurel dan Azriel memang sengaja memilih liburan bertepatan dengan ulang tahun Amora.

View this post on Instagram

We’re happy for you kids ???????? Photo @atan_lemos_photography

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

"Kok g ada ya kk @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah Ga pernah ucapin ultah ke adiknya . Datang juga ga pernah paling sekali 2 kali .. Apa iya ga kasih kado buat adik nya ... Jadi kk gt amat.. Sm ibu kandung aja dibedain," komen akun @ris*****. "Harusnya @aurelie.hermansyah Dan @azriel_hermansyah Tidak berlibur ke singapura kan tau hari ini ultahnya adik amora.. Dan harusnya mereka datang juga merayakan bareng. Kok malah beelibur sendiri," sahut akun @ridwan*******. "kenapa setiap ada acara sllu gk prnh ada foto @aurelie.hermansyah dan @azriel_hermansyah , kayaknya mrka skrg lbh dkt dgn @ashanty_ash ketimbang emaknya @krisdayantilemos , sabar yaa Bu @krisdayantilemos," tambah akun @novi*****.

Sementara itu, sebagian netter lainnya turut memberikan pernyataan mengenai ketidakhadiran keluarga Anang. Mereka menilai bahwa sebagai ibu kandung, Krisdayanti sendiri tak berlaku adil dengan anak-anak pertamanya.

"Ibu. Kandungnya jga,gk pernah ngasih kejutan sama aurel dan Azriel,apa dah pernah mama Kd dah pernah buat yang semewah ultah amora sma kk aurel dan azriel?tidak kan disitu kita lihat mama KD pilih kasih sama anaknya tulis akun @karni*****. "KD...KD...km emang BRT sblh Ama ankmu Aurel am Azriel. Pantes lh ank kandung mu sendiri pilih bunda Ashanty krna dya ibu tiri ygbaik bngt..n cantik pula," imbuh akun @dini******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel