Sule Bantah Selingkuh dengan Pramugari, Beredar Foto Lina dengan Pria Berkacamata

Foto: Sule Bantah Selingkuh dengan Pramugari, Beredar Foto Lina dengan Pria Berkacamata Instagram



Sule mendoakan Lina bahagia jika memang wanita yang sudah memberinya empat orang anak itu telah memiliki calon suami baru.

Kanal247.com - Sule tengah dalam proses perceraian dengan istrinya Lina. Hingga kini konflik dalam rumah tangga pasangan tersebut memang masih ramai dibicarakan publik. Banyak yang penasaran yang penyebab keduanya bertengkar hingga berujung gugatan perceraian.

Berbagai isu dan dugaanpun bermunculan. Salah satunya yang santer terdengar adalah keberadaan orang ketiga, Sule dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan seorang pramugari. Namun belakangan in publik justru dikejutkan oleh hal lainnya. Beredar foto yang memperlihatkan kedekatan Lina dengan seorang pria berkaca mata.

Dalam foto tersebut keduanya terlihat akrab dan ceria. Sule sendiri sebelumnya juga sempat menyinggung masalah tersebut. Ia mendoakan Lina bahagia dan memberikan selama jika memang ibu empat anak itu sudah memiliki calon suami.

"Buat istri saya, semoga sehat selalu. Semoga, ya, kalau mendpaatkan calon suami semoga bahagia. "Mungkin kalau sama saya tidak bahagia, semoga sama yang baru bahagia," tutur Sule. "Yang jelas saya minta maaf atas ketidaktegasan saya menjadi seorang suami, dan saya minta maaf karena saya tidak bisa mendidik seorang istri. Kamu tidak salah, sehat selalu."

Baca juga ...

sule

Sumber: Instagram

Sementara itu, Sule sendiri telah membantah mengenai isu kedekatannya dengan pramugari. Sule memberikan penjelasan logis, bahwa seandainya benar ia berselingkuh anak-anaknya tentu membencinya. Namun yang terjadi justru sebaliknya, mereka malah ingin tetap tinggal bersama sang ayah. "Masyarakat juga bisa melihat. Kalau pun punya selingkuuhan, kawin siri, anak-anak saya juga nggak mau sama saya. Malahan anak-anak akan benci sama saya," ujar Sule.

Sule mengatakan bahwa Lina pada awalnya menginginkan hak asuh atas keempat anaknya. Namun belakangan ini ia justru mencabut permohonan tersebut. "Awalnya dia minta empat anak, kemudian minta dua anak. Sidang selanjutnya minta cuma satu anak. kemudian dia cabut perwaklian. Kalau saya sih prinsipnya dia mau ambil hak asuh anak silakan. Saya nggak punya hak. Yang punya hak itu Tuhan. Kenapa anak-anak di saya, berarti Tuhan lebih percaya saya untuk mengasuh anak-anak. Saya juga nggak doktrin anak-anak. Saya bilang sama anak-anak, sejelek apapun ibu kamu, ibu kamu meninggalkan rumah, kamu harus hormat sama ibu kamu. Saya tetap bagaimana caranya baik sama mereka," sambung Sule.

Bagi Sule sendiri, perceraian ini terasa sangat berat. Apalagi ia harus melihat sendiri bagaimana kesedihan anak-anaknya. "Berat saya melihat anak-anak. Anak-anak memohon tidak (cerai) sebetulnya. Saya melihat, mungkin mereka biasa ada ibunya, ini tidak. Ini yg buat saya nangis. Kenapa begini, kenapa nasib saya seperti ini. Tapi di situlah saya mendapatkan ilmu bagaimana caranya saya itu ikhlas. Anak-anak juga ikhlas kok, sudah bahagia dengan saya," pungkas Sule.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel