Billy Syahputra-Kriss Hatta 'Perang' di Medsos, Vicky Nitinegoro Tulis Sindiran

Foto: Billy Syahputra-Kriss Hatta 'Perang' di Medsos, Vicky Nitinegoro Tulis Sindiran Instagram



Vicky Nitenegoro menuai kritikan pedas dari netter atas tulisannya yang diduga menyindir Billy Syahputra dan Kriss Hatta.

Kanal247.com - Konflik yang terjadi antara Kriss Hatta, Hilda Vitria dan Billy Syhaputra. Belakangan ini Kriss dan Billy terlibat "perang" melalui media sosial. Keduanya saling sindir dan melontarkan kalimat pedas setelah Kriss mengumumkan bahwa Majelis Hakim Pengadilan Agama Bekasi menolak gugatan pembatalan pernikahan yang diajukan oleh Hilda.

"Kebenaran itu bisa disalahkan tapi asal kalian tahu kebenaran itu tidak bisa dikalahkan. Insya Allah semua kebenaran akan terungkap. Gugatan Hilda ditolak sudah bangga lo pikir sudah menang. Apa kabar lo bro? Sehat kan," kata Billy.

Kriss Hatta sendiri tentunya tidak terima dengan pernyataan dari Billy tersebut. Ia kemudian membalasnya dengan tidak kalah pedas. Bahkan pesinetron tersebu sampai menyebut tentang "maling teriak maling" hingga menyarankan Billy segera mengambil "bekasnya".

View this post on Instagram

. Monmaap bang piki Emang kalo laki itu pada punya biji apaan yaks? . Abis yang minceu tau cuma malika bang Biji keledai . 😁😁

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Baca juga ...

"Kejujuran memang menyakitkan ingat ya semua yang dimulai dari kebohongan tidak direstui Allah dan manusia. Lucunya kadang maling teriak maling. Siapa yang ganggu siapa yang merasa terganggu, situ sehat bro?" ujarnya. "Zaman sekarang mau pisah saja ribet. Ambil saja bekas saya. Cepetan sono jangan sampai enggak nikah ye lemesin aja."

Polemik yang terjadi antara Kriss dan Billy Syahputra tersebut tampaknya juga mengusik sahabat artis lain salah satunya adalah Vicky Nitinegoro. Baru-baru ini aktor tampan itu menuliskan postingan di Instagram yang diduga ditunjukkan untuk Billy dan juga Kriss Hatta. Menurutnya, mereka seharusnya bertemu dan menyelesaikan semuanya dengan jantan.

"Kalo emang laki yaudah temuin, jangan sindir-sindiran di sosmed kagak ada abisnyaaaaa!!!! Bijii lo padaaaaa," tulis Vicky di Instagram Story-nya baru-baru ini.

Postingan Vicky tersebut kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun gosip. Ada yang sepakat dengan pernyataan tersebut. Namun tidak sedikit yang justru mengkritika Vicky. Menurutnya apa yang dilakukan Vicky tidak ada bedanya dengan Kriss dan Billy. Ia juga menuliskan sindiran di media sosial.

"Ini baru bener @vickynit13," tulis @wula***arningrum. "@vickynit13 ya masnya gausah nyindir2 gini juga. bedanya apa sm mereka? di mention lah atau dm," ktitik @gh***ahmad_ . "Lah dia sendiri ngapain nyindir di sosmed juga," ujar @an***yui05.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel